Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Android untuk Penggemar Animasi Adventure Time

Adventure Time Adventure

Adventure Time Heroes.


Wah, ini game mobile yang dinantikan banget oleh penggemar kartun yang tayang di channel HBO. Adventure Time Heroes adalah mobile RPG dengan gameplay turn-based yang terinspirasi dari serial animasi berjudul Adventure Time.

Yang membedakan game mobile ini dengan game Adventure Time lainnya adalah gameplay-nya yang interaktif dan banyaknya jumlah karakter yang dapat dimainkan.

Sebelum baca lebih lanjut, nonton trailer-nya dulu, yuk!


Game ini juga memiliki side story yang terinspirasi dari salah satu episode Adventure Time yang berjudul Little People. Pada episode tersebut, Finn yang merupakan tokoh utama pada serial ini menemukan sebuah karung misterius yang mengandung versi miniatur teman-teman dan musuhnya.

Di game mobile dengan gameplay turn-based klasik seru ini, kamu dapat melatih pasukan untuk mengalahkan Lich beserta bala tentaranya, bertualang pada sembilan dungeon untuk raid, dan memilih tingkat kesulitan pada Story Mode.

Kumpulkan para karakter ikonis Adventure Time, seperti Finn, Jake, Princess Bubblegum, Ice King dan Marceline. Selain itu, kamu juga bisa mengoleksi lebih dari 200 karakter unik dengan skill yang beragam. Dan jangan lupa, dibutuhkan sejumlah shard dan koin untuk memanggil karakter baru.

Punya karakter bagus saja tidak cukup karena kamu harus memperkuat mereka agar mampu beradaptasi dengan tantangan yang bakal dihadapi. Kumpulkan Trinket dan perlengkapan untuk memperluat karakter, lalu buka Expertism karakter menggunakan. Gunakan set Trinket untuk tambahan status.

Adventure Time Heroes tidak cuma asyik dimainkan sendiri, tetapi semakin seru jika bermainnya dengan komunitas. Salah satu cara kumpul komunitas di game ini adalah melalui gabung clan yang sudah ada atau buat sendiri. Setelah gabung clan, kamu bisa berpartisipasi dalam aktivitas harian clan hingga bertempur bersama dalam raid boss.

Jika kamu ingin mengetes kemampuan karakter, sesekali lawan dan menangkan permainan dari seluruh dunia dalam rangka mendapat medali agar bisa meningkatkan markas Royal Hall. Atur posisi bertahan paling kuat untuk melawan musuh.

CN Adventure Time Heroes

Cartoon Network bersama dengan perusahaan game mobile, goGame, telah mengumumkan peluncuran Adventure Time Heroes di Asia Tenggara. Setelah tahap pra-registrasinya mengalami kesuksesan dan mendapat sorotan di App Store, para petualang di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina sudah bisa mengunduh dan memainkan game mobile ini di perangkat mobile, smartphone maupun tablet.

Kamu bisa download game Adventure Time Heroes dari Google Play dan Apple Store.

Posting Komentar untuk "Game Android untuk Penggemar Animasi Adventure Time"