Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASUS Exclusive Store DKI Jakarta

ASUS Exclusive Store PIM 2 Jakarta Selatan


Coba laptop terbaru ASUS dan klaim garansi.


ASUS Exclusive Store (AES) adalah pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai berbagai produk ASUS.

Di gerai atau toko eksklusif ASUS ini, pengunjung bisa langsung mencoba berbagai produk ASUS dari berbagai lini, khususnya laptop atau notebook, di experience zone yang dipandu oleh staf berpengalaman.

Produk laptop yang dihadirkan di ASUS Exclusive Store, antara lain mulai dari lini consumer kelas mainstream seperti lini VivoBook, kelas premium seperti ZenBook dan ExpertBook, serta lini produk gaming seperti ROG dan TUF Gaming.

Selain sebagai tempat penjualan produk, tempat ini juga menerima layanan purna jual laptop ASUS, tepatnya sebagai service collection point dalam rangka klaim garansi atau perawatan.

Keuntungan lainnya, ada berbagai penawaran menarik yang diberikan oleh ASUS Exclusive Store (tergantung promo yang berlangsung), seperti cicilan 0 persen, voucher belanja dan hadiah menarik lainnya.

Gerai eksklusif ASUS ini ada karena antusiasme para konsumen yang lebih suka membeli produk elektronik, khususnya komputer, setelah melihat dan merasakan atau mencoba langsung barang yang diinginkan.

Lokasi dan Alamat Lengkap


DKI Jakarta memiliki empat ASUS Exclusive Store.

Di bawah ini adalah daftar lokasi dan alamat ASUS Exclusive Store di wilayah DKI Jakarta yang bisa kamu kunjungi.

Mall Taman Anggrek, Lantai 3, Jakarta Barat

Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Lantai 3 No.317-319, Jakarta Selatan

Mall of Indonesia (MOI), Ground Floor Unit D9, Jakarta Utara

ITC Roxy Mas, Ground Floor No. 5, Jakarta Pusat

Posting Komentar untuk "ASUS Exclusive Store DKI Jakarta"