Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waktu Peluncuran ROG Phone 3 dan Gosip Zenfone 7 Pro

Zenfone 6 Valencia
Zenfone 6

Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro?


Bersamaan dengan berbagai gosip tentang ROG Phone 3, smartphone flagship ASUS lainnya juga tidak ketinggalan bikin heboh para penggemar gadget. Zenfone 7 yang dikabarkan akan rilis tahun 2020 juga punya gosip seru untuk dibicarakan.

Jadi, ponsel pintar dengan modul kamera unik ini digosipkan bakal hadir dengan dua versi, yaitu Zenfone 7 standar dan Zenfone 7 Pro yang memiliki fitur lebih superior.

Bocoran selanjutnya terkait Zenfone 7, yaitu penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus dan kembalinya smartphone berbasis Android ini dengan modul kamera yang bisa berbalik ke depan (Flip Camera), layaknya Zenfone 6. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak ASUS tentang gosip tersebut.

Telepon seluler flagship ASUS keluaran terbaru ini diperkirakan tampil dengan konfigurasi lensa kamera yang berbeda. Kemungkinan adalah lensa tele yang mampu menangkap gambar foto dari jarak yang sangat jauh.

Mengenai Zenfone 7, sejauh ini belum ada kabar tentang waktu peluncuran atau info resmi mengenai spesifikasi yang akan dibawanya.

Jadwal Peluncuran ROG Phone 3


Terlepas dari rumor tentang Zenfone 7, satu yang pasti adalah tanggal peluncuran global ROG Phone 3, yaitu pada hari Rabu, 22 Juli 2020, jam 22.00 WIB.

Hitung mundur peluncuran ROG Phone 3 disini.

Sedikit banyak tentang ROG Phone 3, smartphone khusus gaming ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus. Produk lain yang juga dikonfirmasi menggunakan chipset yang mendukung teknologi 5G ini adalah Lenovo Legion.

Posting Komentar untuk "Waktu Peluncuran ROG Phone 3 dan Gosip Zenfone 7 Pro"