Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Code Atma, Idle RPG Horor Seru Buatan Indonesian


Code Atma Agate Studio

Game mobile karya developer Indonesia.


Agate Studio, game developer Indonesia yang berbasis di Bandung, kembali memanjakan gamer Indonesia dengan meluncurkan game horor bergenre idle RPG berjudul Code Atma. Di sini, kamu akan bertualang sebagai seorang Seeker untuk merasakan pengalaman naratif yang seru.

Memadukan karakter mistis khas Indonesia dengan teknologi terbaru, Code Atma menantang kamu untuk menjelajahi semesta gelap yang diselimuti misteri. Seeker akan dipersenjatai aplikasi misterius yang dapat digunakan untuk bertempur dengan para makhluk mistis yang disebut Atma.

Para Atma berasal dari cerita rakyat, legenda, dan kebudaya Indonesia yang sangat akrab di benak kita. Karakter seperti Kuntilanak, Jelangkung, dan Genderuwo, serta makhuk mistis lainnya juga akan ikut menghiasi pengalaman bermain para Seeker.


Di Code Atma, permainan tetap akan berjalan secara offline meskipun pemain sudah keluar dari game. Dikembangkan sejak April 2019 dan dapat dimainkan pada aplikasi Android, game mobile yang mayoritas berbahasa Indonesia ini akan membawa pengalaman bermain idle RPG yang memukau berkat narasi di setiap pertarungan yang menarik untuk disimak.

Idle RPG ini dikembangkan atas inisiatif untuk memperkenalkan budaya, legenda serta cerita rakyat Indonesia yang dirangkum dalam sebuah game mobile yang seru untuk dimainkan.

Download dan mainkan Code Atma disini.

Posting Komentar untuk "Code Atma, Idle RPG Horor Seru Buatan Indonesian"