Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tantangan Baru dalam Genre Endless Runner

Crash Bandicoot Android

Crash Bandicoot: On the Run!


Crash Bandicoot kembali, tapi kali ini dalam sebuah game bergenre endless runner di perangkat mobile berjudul Crash Bandicoot: On the Run!.

Pada game Android ini, kamu akan bermain dalam pertempuran berkecepatan tinggi dalam melintasi Pulau Wumpa untuk menyelamatkan multiverse dari Dr. Neo Cortex yang jahat, hancurkan kotak, hindari rintangan dan berlari bersama karakter favorit, melawan berbagai bos menantang, mencari beragam hadiah, membangun markas hingga membuat bermacam-macam senjata.

Di game ini, Crash akan berlari, meluncur, berputar serta melompat di Pulau Wumpa untuk jelajahi Turtle Woods, Lost City, Temple Ruins, dan lainnya. Selain jalur utama, kamu bisa melalui jalur rahasia dan lari ke lokasi pulau tersembunyi untuk tantangan ekstra dan memperoleh hadiah dalam game.

Sebelum baca lebih lanjut, nonton trailer-nya dulu, ya!


Bos yang bakal kamu hadapi di Crash Bandicoot: On the Run!, antara lain Scorporilla, Nitrus Brio, Nina Cortex hingga Dingodile untuk memperoleh berbagai hadiah menarik di dalam game. Tingkatkan keterampilan berlari kamu dan kalahkan semua antek Dr. Neo Cortex dalam pertempuran epik di Pulau Wumpa. Kalahkan mereka dengan gaya, dan jangan lupa untuk mengatur penampilan Crash agar mendapat poin XP ekstra.

Buat gadget dan persenjataan untuk mendukung petualangan. Crash akan bekerja sama dengan adiknya, Coco Bandicoot, dan menemukan musuh di seluruh pulau.

Battle Run

Pergi ke Battle Run demi mengumpulkan berbagai bahan yang dibutuhkan untuk membangun markas. Kemudian, buat serum dan berbagai bangunan. Buat juga persenjataan, seperti bom dan pistol cahaya untuk memenangkan pertempuan.

Crash Bandicoot: On the Run! juga menghadirkan fitur skin dan kostum unik untuk Crash. Ayo kustomisasi penampilan Crash, mulailah berlari untuk membuka berbagai tantangan, karakter, dan beragam hadiah di dalam game.

Crash Bandicoot Blue Hyena

Selain bermain dalam Solo Mode, melalui game ini, kamu juga bisa bermain bersama teman-teman secara online dalam Multiplayer Mode. Tingkatkan kemampuan kamu dan bergabunglah dengan komunitas Bandicoot lainnya. Kumpulkan Crash poin untuk mencapai ranking tertinggi di solo maupun team leaderboard.

Apabila mengikuti tahap pre-registrasi Crash Bandicoot: On the Run! ketika game ini rilis, kamu akan mendapatkan skin eksklusif Blue Hyena, lho.

Ayo mainkan, download dari Google Play Store.

Posting Komentar untuk "Tantangan Baru dalam Genre Endless Runner"

Berlangganan via Email