Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaming Lancar Banyak Bonus dengan IndiHome Paket Gamer

IndiHome Paket Gamer

Main game online akan terasa serunya kalau koneksi internet yang dipakai stabil dan kencang. Apalagi jika kamu adalah gamer sering membeli game versi digital yang perlu download sebelum bisa dimainkan.

Salah satu provider atau penyedia layanan internet (ISP) yang punya paket khusus gamer adalah IndiHome dengan service bernama IndiHome Paket Gamer.

IndiHome Paket Gamer adalah salah satu layanan internet rumah yang ditawarkan oleh IndiHome yang memberikan berbagai hadiah dan keuntungan bagi gamer di game tertentu.

Perbedaan IndiHome Biasa dengan IndiHome Paket Gamer


IndiHome hanya menyediakan layanan internet dan TV kabel, sedangkan IndiHome Paket Gamer selain menyediakan service yang sama, juga menghadirkan berbagai keuntungan untuk bermain game tertentu.

Jika kamu bukan gamer maka tidak ada salahnya untuk berlangganan IndiHome saja. Namun, jika ternyata kamu memiliki hobi gaming maka sangat disarankan untuk memilih IndiHome Paket Gamer karena ada beberapa benefit yang ditawarkan.

Keuntungan IndiHome Paket Gamer


Kecepatan internet unlimited kencang dan stabil sudah pasti ada (tergantung situasi, kondisi, dan lokasi) sehingga bisa nyaman main game tanpa gangguan koneksi internet atau gamer bilang "anti lag".

Di IndiHome Paket Gamer, kamu bisa menggunakan item eksklusif dan memperoleh hadiah digital di dalam game untuk judul-judul game tertentu (Free Fire, PUBG Mobile, Black Desert Mobile, Point Blank, Audition AyoDance, CrossFire, RF Online, Ragnarok Online, Lokapala, dan lainnya) yang hanya didapatkan jika menggunakan jaringan ini.

Free Fire

Contoh bonus dan hadiah in-game yang bisa didapatkan oleh pelanggan IndiHome Paket Gamer, yaitu Free Fire mendapat Cool Captain Box (Random), CrossFire berupa Bonus +30% GP serta EXP, dan Lokapala dapat Hero Neera Trial Card (7 hari). Sebenarnya, masih banyak judul game yang dapat bonus dari paket ini.

Untuk melakukan klaim hadiah item in-game, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang terdapat pada website resmi IndiHome Paket Gamer disini.

Perlu diingat bahwa promo ini hanya berlaku selama kerja sama antara IndiHome Paket Gamer dengan penerbit dari setiap game masih berlangsung. Dan, daftar game dan bonusnya bisa saja bertambah atau berkurang di kemudian hari.

Harga Berlangganan


Jika tertarik untuk memaksimalkan pengalaman gaming kamu melalui IndiHome Paket Gamer, harga atau tarif berlangganan per bulan bisa kamu lihat di bawah ini.

  • Rp380.000: Internet up to 10 Mbps
  • Rp480.000: Internet up to 20 Mbps
  • Rp680.000: Internet up to 30 Mbps
  • Rp780.000: Internet up to 40 Mbps

Empat pilihan paket di atas sudah termasuk bebas nelpon 100 menit lokal dan interlokal serta channel TV interaktif paket Entry. Sementara dua paket di bawah, hanya memberikan layanan internet.

  • Rp780.000: Internet up to 50 Mbps
  • Rp1.380.000: Internet up to 100 Mbps

Berlangganan IndiHome Paket Gamer bisa kamu lakukan disini.

1 komentar untuk "Gaming Lancar Banyak Bonus dengan IndiHome Paket Gamer"