Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


IndiHome dan Telkomsel Buka Akses Nonton Netflix

Netflix

Pelanggan internet Telkom IndiHome dan jaringan Telkomsel, akhirnya bisa mulai mengakses Netflix, platform video streaming.

Netflix adalah platform video streaming asal Amerika Serikat yang punya banyak banget film serial menarik, mulai dari drama Korea (drakor), film barat, animasi, dokumenter dan lainnya. Netflix bisa diakses melalui dari PC, laptop, smart TV hingga smartphone.

Dibukanya akses ke Netflix ini pastinya menjadi kabar gembira, karena sebelumnya platform ini diblokir karena alasan tertentu.

Fakta IndiHome Bisa Streaming Video Netflix


Berita ini saya ketahui dari sebuah posting yang terdapat di laman Facebook Netflix yang tertulis, "Teman-teman se-Indonesia udah bisa akses Netflix pake jaringan Telkom ya".


Saya sendiri tidak langganan Netflix dan belum ada niatan untuk itu. Tapi, teman kantor yang berlangganan mengatakan bahwa ia sudah bisa mengakses Netflix dan sreaming video baru melalui jaringan IndiHome.

Selain teman kantor, teman-teman saya di Facebook juga ikutan berbahagia karena mereka tidak perlu lagi menggunakan VPN untuk menggunakan layanan Netflix.

Solusi IndiHome Belum Bisa Akses Netflix


Walaupun demikian, ada juga teman saya di Facebook yang mengeluhkan bahwa akun Netflix-nya belum bisa dibuka pada jaringan IndiHome.

Tentang kasus seperti itu, solusinya adalah cukup bersabar sebentar karena pembukaan akses dilakukan secara bertahap.

Rekomendasi Film Seru di Netflix


Beberapa film yang wajib kamu tonton di Netflix, antara lain Money Heist, The Witcher, Sex Education, The Umbrella Academy, YOU, Vagabond, Elite, Crash Landing on You, Itaewon Class, Mr. Sunshine, dan Kingdom.

Alasan Beralih ke IndiHome


Sebagai info saja, saya tidak berlangganan IndiHome untuk internet di rumah, tapi menggunakan internet dari Telkom lain, yaitu Speedy. Salah satu alasannya karena Speedy tidak memblokir Netflix. Yang langganan Netflix di rumah adalah adik saya.

Nah, karena akses Netflix sudah dibuka oleh IndiHome, ada kemungkinan untuk beralih dari Speedy ke IndiHome, mengingat harga langganannya tidak beda jauh dan kecepatan internet IndiHome pastinya lebih tinggi.

ISP yang Tidak Blokir Netflix


Jadi, daftar provider atau penyedia layanan internet (ISP) yang tidak memblokir Netflix adalah First Media, MyRepublic, Biznet dan IndiHome. Sedangkan untuk operator, antara lain Paket Unlimited XL, Indosat Ooredoo, dan Smartfren.

Posting Komentar untuk "IndiHome dan Telkomsel Buka Akses Nonton Netflix"

Berlangganan via Email