Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

realme C12, Hp Android Baterai 6.000 mAh

realme C12

realme kembali memperkenalkan produk smartphone berbasis Android entry-leyang punya keunggulan pada baterai 6.000 mAh dan sudah dibekali Triple Camera. Hp tersebut adalah realme C12.

Chipset yang disematkan di ponsel dengan desain Geometric Gradient ini adalah MediaTek Helio G35, dengan kapasitas RAM 3GB dan internal storage (ROM) 32GB yang bisa ditambah melalui micro-SD.

Jika menggunakan kabel OTG, ponsel dengan port micro-USB standar ini bisa menjadi seperti powerbank melalui fitur reverse charging. Jadi, kapasitas baterainya tidak hanya berfungsi untuk diri sendiri, tapi juga dapat mengisi daya perangkat lainnya.

Dengan kapasitas baterai yang besar, pengguna bisa menggunakan realme C12 lebih lama untuk produktivitas maupun hiburan, seperti TikTok-an, nonton YouTube, eksis d Facebook dan Instagram hingga push rank di Free Fire dan Mobile Legends.

Telepon seluler pintar yang memiliki dua opsi warna (Marine Blue, Coral Red) ini dibekali modul Triple Camera pada bagian belakang ponsel berada di pojok kiri atas, konfigurasinya 13MP Wide, 2MP Makro dan 2MP Depth. realme C12 juga menyediakan Nightscape Mode agar foto tetap bagus di kondisi kurang cahaya.

Sementara itu, ponsel berukuran layar 6,5 inci HD+ (720x1560 piksel) dengan aspek rasio 20:9 ini mengusung desain mini-drop fullscreen yang memuat kamera depan 5MP. belakangnya terdapat sensor sidik jari.

Fitur lainnya dari realme C12, yaitu Dual-SIM tipe nano, 3.5mm audio jack, fingerprint scanner, Bluetooth 5.0, dan Wifi 802.11 b/g/n.

Meskipun punya baterai berdaya besar serta modul kamera kekinian, harga resmi realme C12 di Indonesia ternyata cukup terjangkau, yaitu cuma Rp1.899.000 alias masih 1 jutaan.

Posting Komentar untuk "realme C12, Hp Android Baterai 6.000 mAh"

Berlangganan via Email