Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strategi Terbaik Clan dan Solo Raid di Tap Titans 2

Tap Titans 2 Raid

Tidak semua bagian tubuh harus diserang. Untuk menyelesaikan Clan dan Solo Raid di Tap Titans 2, kita hanya perlu menghancurkan sebagian saja. Yang penting mencapai jumlah HP-nya.

Tubuh Titan terdiri dari 3 bagian, yaitu head (kepala), torso (badan), dan limb (pundak, tangan, kaki). Kalau sudah masuk Clan Raid Tier 2, setiap bagian tersebut akan dilapisi dengan armor. Nah, armor ini memiliki HP yang harus dihancurkan terlebih dulu untuk bisa menyerang bagian utamanya.

Sebagai contoh. Jukk memiliki jumlah HP sebesar 1,06M. Tapi, keseluruhan tubuhnya memiliki total HP sebanyak 1,48M. Nah, kita hanya perlu mencapai target damage sebesar lebih kurang 1,06M untuk mengalahkannya.

Jukk Titan Lords

Jadi, cukup pilih bagian tubuh dengan jumlah HP yang cukup dan prioritaskan untuk menyerang bagian yang armor-nya paling kecil dulu.

Strategi yang digunakan untuk menyerang Titan Lords pada Clan dan Solo Raid sebenarnya sama saja. Bedanya, di Clan Raid kita bisa membuat susunan deck Raid Card, sedangkan di Solo Raid tidak hanya bisa memilih susunan deck yang disediakan.

Takedar


Takedar

Serang semuanya! Urutannya mulai dari limb, torso dan terakhir head.

Terro


Terro

Serang kepala, badan, dan kaki kanan saja.

Jukk


Jukk

Jangan serang kedua kaki. Alternatif 1, jangan serang head. Alternatif 2, jangan serang torso. Alternatif 3, jangan serang kedua tangan.

Lojak


Lojak

Jangan serang tangan kanan.

Sterl


Sterl

Jangan serang tangan kanan dan kedua kaki. Atau, jangan serag kedua kaki dan tangan kiri.

Mohaca


Mohaca

Jangan serang torso. Alternatif, jangan serang head.

***

Oke, itulah pembahasan singkat untuk strategi Clan dan Solo Raid paling efektif dan efisien di Tap Titans 2 menurut pengamatan saya. Namun, strategi ini tidak 100 persen harus diikuti karena ada alternatif lain yang bisa dibuat atas dasar deck yang dimiliki, atau buff dan debuff yang mulai ada pada tier 3 ke atas.

Apabila ada pertanyaan, kritik dan saran, silakan tuliskan saja di kolom komentar, ya!

Posting Komentar untuk "Strategi Terbaik Clan dan Solo Raid di Tap Titans 2"

Berlangganan via Email