Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

7 Layanan Streaming Film VOD Android yang Tersedia di Indonesia

Layanan streaming film video on-demand android yang sudah tersedia di Indonesia.

Semakin banyak penyedia layanan streaming video on-demand (VOD) populer dari luar negeri yang masuk pasar Indonesia.

Masing-masing penyedia layanan juga menghadirkan konten eksklusif yang sangat menarik sehingga menjadi alasan masyarakat untuk berlangganan.

Menariknya, layanan ini bisa diakses melalui berbagai platform, mulai dari smartphone Android, Samsung, iPhone, tablet, PC, laptop, smart TV hingga konsol video game.

Disini, saya akan membahas tentang layanan VOD di Android. Kira-kira, apa saja yang sudah bisa diakses oleh pengguna di Indonesia?

Yuk bahas satu per satu di bawah ini.

HBO GO



Nah, bagi penggemar acara buatan HBO, wajib banget subscribe atau berlangganan layanan VOD yang ini. Setelah subscribe, pelanggan bisa nonton semua film atau serial TV dari channel HBO melalui perangkat mobile, baik Hp maupun tablet.

Harga berlangganan HBO GO hanya Rp60.000 per bulan.

Disney+ Hotstar


Disney+ Hotstar

Akan ada banyak banget tayangan menarik buatan Disney, Pixar, Marvel dan rumah produksi milik Disney lainnya yang akan tayang disini. Superhero, princess, live-action terbaru, seri Star Wars, kartun dan lainnya bisa kamu nikmati.

Layanan VOD ini mulai beroperasi di Indonesia pada tanggal 5 September 2020 dengan biaya berlangganan per bulan Rp39.000 atau per tahun Rp199.000. 

Netflix


Netflix Indonesia

Netflix adalah layanan streaming asal Amerika Serikat yang menawarkan berbagai acara TV, film, anime hingga dokumenter. Selalu ada tontonan, acara TV serta film baru pada setiap pekan. Apalagi, Netflix juga punya banyak acara original yang hanya bisa disaksikan jika sudah berlangganan.

Harga berlangganan Netflix di Indonesia, yaitu paket Mobile Rp54.000, Basic Rp120.000, Standar Rp153.000, dan Premium Rp189.000.

Detailnya bisa baca disini.

Viu


Viu Indonesia

Layanan video on-demand ini sangat disukai oleh penggemar drama seri Korea atau drakor. Disini, kamu bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru dengan subtitle Bahasa Indonesia dan Inggris. Selain itu, ada beragam tontonan seru lainnya mulai dari seri original Viu, film Indonesia, India, Jepang, dan acara TV Asia lainnya.

Biaya langganan Viu, mulai dari Rp10.000 per minggu, Rp30.000 per bulan, Rp120.000 per enam bulan, dan ada banyak promo lain yang bikin harganya jadi lebih murah.

Mola TV


mola tv premiere league wwe

Platform hiburan ini menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik melalui kanal Mola Movies, Mola Living, Mola Sports dan Mola Kids. Disini, kamu bisa menonton siaran sepak bola Liga Inggris atau Premier League dan WWE, kategori RAW maupun Smack Down.

Harga berlangganan Mola TV, mulai Rp12.500 per bulan atau Rp50.000 per tahun untuk paket Movie & Kids. Sedangkan, paket Sports Mobile Rp47.500 per bulan atau Rp250.000 per satu season (hingga akhir musim).

Selain itu, Mola TV bekerja sama dengan HBO GO untuk menghadirkan layanan premium. Melalui paket ini, pelanggan bisa menikmati semua tayangan berkualitas dari HBO GO di Mola TV.

Harga berlangganan layanan premium Mola TV X HBO GO adalah Rp65.000 per bulan atau Rp500.000 per tahun.

iQIYI Video


iqiyi nonton anime

Menghadirkan film dan drama dengan subtitle Bahasa Indonesia yang membantu kamu untuk memahami isi konten, IQIYI memberikan pengalaman menonton yang lancar dan juga tampilan aplikasi ringkas. Ada banyak banget film dan drama Asia yang bisa dinikmati melalui layanan VOD ini, mulai dari k-drama hingga anime.

Anime yang dapat dinikmati di iQIYI, antara lain Alicization War of Underworld, Re: ZERO -Starting Life in Another World, The God of High School, GIBIATE, Rent-A-Girlfriend, My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax, Food Wars! Shokugeki no Soma, Are you OK, Super Star hingga Dr. STONE.

Untuk berlangganan, VIP per bulan dibandrol Rp39.000 untuk kelas standar (2 screen) dan Rp75.000 untuk premium (4 screen).

WeTV


wetv drama seri asia

Layanan VOD ini mempersembahkan acara pilihan dan drama Asia untuk dinikmati dengan pengalaman menonton yang menyenangkan. Disini, kita bisa memilih kualitas tayangan sesuai dengan keinginan.

Saat menonton dengan data seluler, kualitasnya bisa dibuat 360p supaya hemat. Namun, pengguna juga dapat menikmati kualitas gambar kualitas Blu-ray (Full HD). WeTV menyediakan beberapa pilihan bahasa dan terjemahan.

Harga berlangganan Rp35.000 per bulan, Rp99.000 per kuartal atau empat bulan, dan Rp389.000 untuk setahun.

***

Oke, itu saja pembahasan tentang layanan streaming video on-demand dari saya.

Sebenarnya, masih ada banyak layanan VOD Android lain yang tersedia dan bisa diakses di Indonesia, mulai dari produk dalam hingga luar negeri, seperti iflix, Genflix, Vidio, CATCHPLAY+, GoPlay, MAXstream, Vision+, dan lainnya. Di lain waktu akan saya tambahkan untuk melengkapi.

Jika ada pertanyaan mengenai pembahasan kali ini atau kamu punya rekomendasi layanan VOD yang layak untuk dimasukkan ke daftar artikel ini, langsung saja tulis di kolom komentar, ya!

1 komentar untuk "7 Layanan Streaming Film VOD Android yang Tersedia di Indonesia"

Berlangganan via Email