Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kelebihan dan Harga ASUS VivoBook Ultra 14 K413 di Indonesia

asus vivobook ultra 14 k413

Cocok untuk pelajar, mahasiswa dan blogger.

Laptop sudah menjadi kebutuhan dalam menjalani aktivitas, mulai dari belajar mengajar hingga profesional. Nah, untuk memenuhi kebutuhan akan laptop terjangkau tapi punya performa mumpuni, ASUS Indonesia telah meluncurkan seri ASUS VivoBook Ultra 14 K413.

Nilai jual dari VivoBook tentu saja pada desainnya yang stylish penuh gaya, cover berbahan metal, colorful dengan highlight kuning pada tombol Enter, dan pastinya powerful untuk menunjang aktivitas yang membutuhkan perangkat komputer berkat dukungan Intel Core generasi ke-10.

Aktivitas seperti membuat dokumen, ngeblog, editing foto ringan, hiburan, Zoom meeting, dan lainnya, akan bisa dijalankan dengan lancar pada laptop yang dibekali sistem operasi bawaan Windows 10 Home ini.

asus vivobook ultra 14 k413

Disamping desain, bobot ringan yang hanya 1,4 kg dan desain ringkas dengan ketebalan hanya 17,9 mm ini juga menjadi nilai tambah dari VivoBook Ultra 14 K413. Jadi, pengalaman membawa laptop ini akan sangat nyaman, tidak nyusahin.

Layarnya IPS berukuran 14 inci dengan resolusi FHD. Tampil dengan bezel tipis, sehingga memungkinkan perbandingan antara layar dengan body-nya mencapai 84 persen.

Laptop yang dibekali kartu grafis Nvidia GeForce MX350 ini sudah dibekali backlit (lampu cahaya) keyboard sehingga tetap memungkinkan bagi pengguna untuk mengetik dalam kondisi cahaya redup atau gelap sekalipun dan pastinya nyaman berkat travel distance 1,4 mm.

asus vivobook ultra k413 tombol enter
ENTER

Dengan dukungan kartu grafis tersebut, laptop ini juga memungkinkan untuk digunakan gaming. Tapi dengan intensitas santai dan kualitas grafis menengah. Tidak bisa digunakan untuk game berat yang butuh spesifikasi yang lebih tinggi. Main game PC seperti Fall Guys dan Among Us sih lancar saja.

Soal performa, tidak perlu diragukan sih. Soalnya, ASUS VivoBook Ultra 14 K413 menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-10, mulai i3, i5 hingga i7.

Selain itu, laptop yang sudah mendukung Wifi 6 dan Bluetooth 5.0 ini telah menggunakan PCIe NVMe SSD 512GB sebagai media penyimpanannya sehingga proses booting dan transfer data bakal berjalan dengan lebih cepat.

Apalagi dengan dukungan RAM DDR4 8GB on-board, laptop yang menggunakan sistem audio bersertifikat Harman Kardon ini sudah siap untuk digunakan multitasking, kerja sambil menikmati hiburan dengan output suara yang berkualitas.

asus vivobook ultra 14 k413 tampak kiri
Port kiri

Ketersediaan I/O port pada ASUS VivoBook Ultra 14 K413 juga terbilang lengkap, yang terdiri dari USB-A 3.2 Gen 1, USB-C 3.2 Gen 1, micro-SD Card reader, USB-A 2.0, HDMI, dan 3.5mm Combo Audio Jack.

asus vivobook ultra 14 k413 tampak kanan
Port kanan

Kelengkapan lainnya, yaitu adanya fingerprint scanner di bagian Touchpad, dan baterainya berkapasitas 42Whr, dan HD camera.

ASUS VivoBook Ultra 14 K413 telah dilengkapi dengan garansi perbaikan selama 2 tahun dan ASUS Perfect Warranty untuk tahun pertama sebanyak satu kali klaim.

Apabila garansi standar hanya berlaku apabila kerusakan terjadi secara teknis alias bukan dari kesalahan pengguna dan berlaku secara global, ASUS Perfect Warranty adalah garansi spesial yang akan menanggung biaya perbaikan sebesar 80 persen yang terjadi karena kelalaian dan hanya berlaku di Indonesia.

asus vivobook ultra 14 k413 pilihan warna

Tertarik untuk memiliki?

Laptop yang tersedia dalam tiga pilihan warna silver, gold dan hitam ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai Rp8.599.000 untuk versi i3-10110U (tanpa MX350), Rp10.799.000 untuk model i5-10210U, dan Rp12.799.000 untuk yang i7-10510U. Tentukan sesuai kebutuhan dan budget kamu saja!

Posting Komentar untuk "Kelebihan dan Harga ASUS VivoBook Ultra 14 K413 di Indonesia"

Berlangganan via Email