Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Rhythm dan Musik di Hp Android Terbaik 2020

Selain Battle Royale dan MOBA, genre yang tidak kalah seru, yaitu Rhythm atau musik.

Nah, di Google Play Store, ada banyak banget game seperti itu.

Nah, agar kamu tidak repot untuk buang-buang waktu mencari mana yang seru, saya sudah memilih sepuluh game rhythm dan musik yang bisa kamu coba untuk dimainkan!

Perlu diketahui bahwa sebagian besar menuntut pemain untuk online, namun ada yang bisa dimainkan secara offline.

Yuk baca selengkapnya di bawah ini.

Love Live! School idol festival



Bergabunglah dalam kemeriahan game mobile rhythm musik anime asal Jepang yang seru banget ini. Disini, lebih dari 100 lagu bisa dimainkan, tentunya dengan tingkat kesulitan yang bervariasi. Selain itu, ada banyak banget kostum yang bisa dipilih dan padu padankan agar karakter tampil menarik sesuai dengan kamu inginkan.

BanG Dream! Girls Band Party!



Game rhythm yang populer di Jepang ini telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017. Kisahnya sendiri tentang lima girlband, yaitu Poppin' Party, Roselia, Afterglow, Pastel*Palettes dan Hello, Happy World! yang berkerja sama untuk menyukseskan sebuah acara musik yang digelar oleh studio band tempat mereka berlatih, yaitu Girls Band Party.

O2Jam - Music & Game



Nikmati game rhythm klasik baru untuk semua kalangan. Bersainglah dengan gamer dari seluruh dunia melalui fitur online. Namun, O2Jam - Music & Game juga menghadirkan fitur offline yang memungkinkan gamer untuk memainkannya tanpa koneksi internet.

Pump It Up M: Beat Finger Step



Game arcade simulasi tari top dunia telah hadir di perangkat mobile, khususnya Android. Lemaskan jari-jari kamu untuk mendapatkan skor tertinggi. Nikmati berbagai tingkat kesulitan, mulai dari pemula untuk menjadi pemain yang berpengalaman.

Magic Tiles 3



Game dengan bertema musik ini menggabungkan berbagai alat musik, mulai dari gitar, drum, dan pastinya piano. Disini, kamu akan bermain dengan lagu-lagu yang diiringi suara piano berkualitas tinggi dan permainan yang indah.

Cytus



Untuk mencegah emosi dalam ingatan manusia memudar, para robot memilih untuk mengubah emosi menjadi musik, dan menyimpannya di tempat yang disebut Cytus. Disini, terdapat lebih dari 200 lagu dan 400 variasi, termasuk dari para komposer musik populer.

Beat Blade: Dash Dance



Pengalaman berbeda dalam bermain game runner. Kendalikan permainan hanya dengan satu jari untuk menghindari berbagai rintangan dengan latar belakang musik nge-beat yang membuat pengalaman bermain jadi semakin seru. Selain itu, ada banyak level menantang yang bisa ditaklukkan.

Guitar Band Battle



Menyukai Guitar Heroes? Maka kamu harus menjajal Guitar Band Battle! Game mobile ini menyajikan permainan rhythm dengan tema gitaryang bisa kamu gunakan untuk menguji kemampuan sekaligus bersaing dengan gamer dari seluruh dunia. Mulai rintis karir band kamu dari nol dengan usaha dan kerja keras untuk menjadi jagoan rock 'n roll di puncak kejayaan.

Opsu!(Beatmap player for Android)


opsu android

Penggemar game osu! Harus coba game mobile ini. Opsu! adalah versi open-source dari osu! yang dibuat menggunakan bahasa pemrograman java. Kamu dapat mengunduh beatmap dari mana saja yang diinginkan dan memutarnya di Hp Android. Bahkan, kamu dapat mem-posting skor di leaderboard untuk bersaing dengan teman-teman.

Idol Party


idol party android

Game mobile karaoke, dance, sosial, dan simulasi ini akan mengajak gamer untuk menikmati irama musik baru, dress up cantik dan membangun rumah bersama pasangan. Wah, keren banget! Dengan video dan voice chat, bullet screen dan interaksi sosial, pemain dapat menikmati dunia virtual musik baru.

Posting Komentar untuk "10 Game Rhythm dan Musik di Hp Android Terbaik 2020"