Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bebas Push Rank dengan Paket Data Gamer H3RO dari 3 Indonesia

kartu perdana dan kuota data h3ro 3 indonesia

Perdana dan paket kuota data internet H3RO.

Ekosistem esports di Indonesia sedang tumbuh dengan pesat, khususnya pada ranah game mobile, lebih spesifiknya untuk Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor, dan Call of Duty Mobile.

Untuk kelancaran bermain game mobile secara lancar, dibutuhkan jaringan yang stabil dan kuat. Nah, salah satu provider internet seluler yang menyediakan layanan khusus untuk bermain game adalah 3 (Tri) Indonesia melalui kartu perdana dan paket data internet H3RO.

Lalu lintas data untuk mengakses game mobile di jaringan 3 Indonesia mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Itulah yang mendasari 3 Indonesia untuk menghadirkan kartu perdana dan paket data yang ditujukan untuk mendukung aktivitas gamer Indonesia.

Seperti yang diketahui bahwa koneksi dan latensi internet sangat berpengaruh dalam memberikan pengalaman bermain game. Nah, jaringan 3 Indonesia telah menerapkan teknologi selular 4.5G Pro terbaru yang mampu menyajikan kecepatan internet yang tinggi dengan latensi rendah sehingga membuat permainan game online menjadi lebih lancar, stabil, dan bebas lag.

Kartu perdana dan kuota H3RO dilengkapi total kuota 9GB seharga Rp30.000 berlaku 30 hari yang terdiri dari kuota internet utama, kuota data lokal serta kuota game, khusus untuk Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor, dan Call of Duty Mobile. Pembagian kuotanya terantung dari area aktivasi kartu perdana atau pembelian kuota internet.

Bagi kamu yang hobi main Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor, dan Call of Duty Mobile, apalagi yang berjiwa kompetitif untuk mengejar skor serta ranking tertinggi, tidak ada salahnya untuk menjadikan kartu perdana H3RO dari 3 Indonesia sebagai pilihan.

Posting Komentar untuk "Bebas Push Rank dengan Paket Data Gamer H3RO dari 3 Indonesia"

Berlangganan via Email