Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nonton Film Gratis Tanpa Internet di Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar

Ada beberapa film yang bisa ditonton secara gratis.

Disney+ Hotstar sudah resmi beroperasi di Indonesia. Layanan video on-demand (VOD) ini memuat film dan serial yang diproduksi oleh Pixar, MARVEL dan rumah produksi lainnya yang dimiliki oleh Disney.

Melalui layanan VOD ini, kita nikmati tayangan seru setiap waktu di berbagai platform, mulai dari smartphone Android, iPhone, tablet, PC, laptop hingga smart TV.

Layanan VOD ini mulai beroperasi di Indonesia pada tanggal 5 September 2020 dengan biaya berlangganan per bulan Rp39.000 atau per tahun Rp199.000.

Yang menarik dari Disney+ Hotstar adalah adanya pilihan dubbing berbahasa Indonesia. Dan, kita juga bisa nonton pada dua device secara bersamaan dengan login nomor Hp yang digunakan untuk subscribe atau berlangganan.

Sedikit tips agar tidak boros kuota data internet seluler, Disney+ Hotstar punya fitur download yang memungkinkan pengguna untuk menonton film yang sudah diunduh itu secara offline tanpa internet. Jadi, download film yang ingin ditonton pada Wifi rumah atau kantor terlebih dahulu, ya!

Bagi yang memiliki anak kecil, Disney+ Hotstar juga memiliki fitur Kids Safe yang bisa atur dengan mudah di bagian menu. Dengan mengaktifkan fitur ini maka semua film rating 13 dan ke atas, yang mengandung unsur kekerasan, akan hilang dari rekomendasi.

Terlepas dari layanan berbayar, Disney+ Hotstar juga memberikan beberapa film gratis yang bisa dinikmati oleh pengguna yang belum berlangganan pada bagian "Watch for Free".

Film gratis Disney+ Hotstar yang tersedia saat ini, yaitu Black Panther, Thor: Ragnarok, Cars 3, Cinderella, Star Wars The Force Awakens, Danur, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, Bao, Forky Ask a Question: What is a Friend?, Titanic: 20 Years Later with James Cameron, dan Jodhaa Akbar.

Posting Komentar untuk "Nonton Film Gratis Tanpa Internet di Disney+ Hotstar"

Berlangganan via Email