Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Baru Main Genshin Impact? 5 Karakter Bintang 4 Ini Mungkin Terbaik untuk Kamu


Oh, well. Dikarenakan Genshin Impact sedang hype banget dan menjadi salah satu keyword yang paling banyak dicari pada blog ini, maka dari itu, saya akan kembali membuat pembahasannya.

Pada kesempatan ini, saya akan membuat pembahasan mengenai karakter bintang 4 terbaik Genshin Impact bagi pemain yang belum memiliki karakter bintang 5. Dengan kata lain, disini saya bakal membahas tentang karakter bintang 4 terbaik Genshin Impact.

Sebenarnya, bagus atau tidaknya karakter di Genshin Impact, tergantung dari momen, monster yang dihadapi atau keadaan juga sih. Soalnya, setiap karakter itu memiliki tipe, elemen dan jurus unik yang menjadikannya ideal dalam misi tertentu.

Hanya saja, pada kesempatan ini, pembahasan akan lebih ditujukan untuk karakter yang dianggap terbaik secara umum oleh para pemain Genshin Impact. Referensi daftarnya sendiri saya peroleh dari berbagai sumber yang mana duniagames.com adalah salah satu sumbernya.

Well, di bawah ini adalah karakter bintang 4 terbaik di Genshin Impact.

Xiangling


karakter bintang 4 genshin impact xiangling

Element: Pyro
Tipe: DPS, Support

Seorang koki terkenal dari Liyue. Dia sangat bersemangat memasak sekaligus mahir membuat hidangan khasnya yang panas dan pedas.

Karakter ini bisa kamu dapat setelah menyelesaikan Spiral Abyss Floor 3 Chamber 3. Xiangling bisa menjadi support berkat skill-nya dan juga bisa berperan sebagai DPS karena serangan kritikal yang dihasilkan.

Meskipun karakter bintang 4 ini bisa didapat secara gratis dari Spiral Abyss, ternyata Xiangling punya kekuatan yang dapat diandalkan. Dirinya bisa dijadikan karakter support maupun DPS sesuai keadaan.
Alasan bisa jadi karakter DPS karena karakter perempuan berambut pendek dengan warna biru ini memiliki Elemental Skill dan Burst yang mampu memberikan serangan Pyro secara beruntun kepada lawan dengan durasi yang lama.

Xiangling sangat ideal apabila dikombinasikan dengan karakter berelemen Electro karena bisa memberikan serangan Overload yang besar atau dengan karakter Cyro (es) agar bisa menimbulkan reaksi Melt.

Fischl


karakter bintang 4 genshin impact fischl

Element: Electro
Tipe: DPS, Support

Seorang gadis misterius yang menyebut dirinya sebagai "Prinzessia der Verurteilung" dan bepergian dengan seekor burung gagak bernama Oz.

Fischl bisa digunakan sebagai DPS atau support tergantung keadaan. Jika ingin jadi DPS, kamu bisa menggunakan build critical, sedangkan apabila ingin menjadikannya sebagai support, cukup manfaatkan skill saja.

Karakter berelemen Electro (listrik) ini bisa memanggil burung untuk membantu menyerang musuh sekaligus menjadikannya sebagai support. Ketika burung telah datang, kamu bisa mengubah gaya permainan Fischl menjadi karakter DPS.

Faktanya, Fischl adalah karakter bintang 4 yang bisa menjadi Tier S. Karena punya banyak kelebihan, dirinya mampu memberikan serangan Electro yang besar melalui Basic Attack atau serangan biasa doank.

Chongyun


karakter bintang 4 genshin impact chongyun

Element: Cyro
Tipe: DPS

Seorang exorcist muda dari keluarga pengusir setan. Sebisa mungkin dirinya melakukan semua hal yang dia mampu untuk menekan energi positif murni yang dimilikinya.

Chongyun memanfaatkan skill elemental serta burst yang dimilikinya sehingga karakter bersenjatakan Claymore ini mampu memberikan damage ice yang sangat besar kepada lawan.

Skill buff yang dimiliki Chongyun sangatlah kuat sebagai DPS, ditambah damage dari skill ultimate-nya.

Karakter DPS ini juga memiliki area serangan yang cukup luas dan sangat kuat ketika berhadapan dengan monster elemen Hydro berkat jurus elemen Cyro yang dimilikinya.

Karakter bintang empat ini adalah pengguna senjata Claymore, seperti Razor. Ia mampu menghasilkan damage sangat besar dengan cakupan area yang luas. Chongyun juga sangat cocok digunakan bersama dengan Fischl. 

Karakter Chongyun yang menggunakan elemen Cyro ini bisa sangat diandalkan untuk menghadapi lawan berelemen Hydro.
Kemampuan yang dimilikinya membuatnya bisa dengan mudah membekukan musuh. Tak hanya itu, musuh berelemen Pyro (api) juga cukup efektif dihadapi olehnya. 

Dikarenakan, damage yang dihasilkannya bakal sakit banget karena Chongyun dapat memberikan reaksi melt. Jika tidak memiliki karakter DPS lain, Chongyun bisa dijadikan alternatif sebagai DPS utama.

Razor


karakter bintang 4 genshin impact razor

Element: Electro
Tipe: DPS

Dia adalah seorang anak laki-laki yang tinggal di antara para kawanan serigala di Wolvendom, Mondstadt, yang berada jauh dari peradaban manusia. Razor sangat lincah seperti kilat.

Razor bisa menjadi pilihan ketika kamu belum memiliki karakter Diluc. Karakter berelemen Electro (listrik) ini mampu memberikan damage yang sangat besar kepada monster atau lawan.

Selain itu, Razor bisa menjadi karakter DPS terbaik di dalam kelompok. Elemental Burst yang dimilikinya bisa membuat Razor mampu menghasilkan damage Electro hanya melalui serangan dasar atau basic attack.

Jika kekurangan karakter DPS, kamu bisa menggunakan Razor sebagai pilihan. Karakter yang satu ini punya damage yang besar, skill yang memiliki cooldown kecil, dan Elemental Recharges yang tinggi. Damage campuran dari skill ultimate-nya bisa membuat Razor menjadi karakter yang sangat kuat.

Karakter yang bermanfaat untuk menghadapi Andrius dan Dvalin ini bisa untuk menggantikan Diluc sebagai DPS utama di dalam party. Alasannya, karakter ini dapat menghasilkan damage Electro yang sakit banget. Apalagi karakter ini adalah penggunaan Claymore. Hanya saja, kamu harus memperhatikan build senjata dan artefak yang tepat.

Dengan memahami hal tersebut, Razor bisa menghabisi seluruh musuh yang ada hanya dengan menggunakan Element Skill. Sedangkan, Element Burst yang dimilikinya menjadikan Razor mampu memberikan serangan Electro kepada lawan hanya dengan serangan biasa.

Barbara


karakter bintang 4 genshin impact barbara

Element: Hydro
Tipe: Support

Setiap penduduk di Mondstadt memuja dirinya. Meski demikian, Barbara baru mengetahui istilah "idola" dari sebuah majalah.

Karakter Support ini memiliki kemampuan Heal yang tinggi dengan HP sebagai acuannya. Semakin tinggi HP-nya, maka semakin tinggi juga efek penyembuhan dari Heal yang diberikan. Instant Heal dari jurus ultimate-nya juga sangat membantu kamu saat bertualang.

Sebenarnya, Barbara adalah karakter tidak kalah bagus karena berperan sebagai salah satu Healer terbaik di kelasnya. Barbara sanggup memulihkan HP seluruh anggota kelompok dengan sangat cepat menggunakan Elemental Skill dan Burst.

Selain itu, Barbara juga mampu memberikan status Wet kepada musuh dengan begitu mudah menggunakan basic attack-nya. Ini yang membuat Barbara bisa sangat berguna ketika menghadapi musuh yang punya elemen Pyro. Karena, ia bisa menghancurkan shield Pyro secara cepat dengan basic attack-nya saja.

Barbara memiliki banyak keunggulan yang membuatnya pantas disebut sebagai Healer bintang 4 terbaik Genshin Impact. Sebab, melalui Element Skill dan Element Burst, Barbara punya kemampuan untuk memulihkan HP untuk semua anggota dalam kelompok atau party dalam waktu yang singkat.

***

Yep, itulah pembahasan singkat mengenai karakter bintang 4 terbaik Genshin Impact yang direkomendasikan bagi kamu yang belum memiliki karakter bintang 5 atau masih pemula. Dari kelima karakter dalam daftar tersebut, manakah yang sudah kamu miliki?

Posting Komentar untuk "Baru Main Genshin Impact? 5 Karakter Bintang 4 Ini Mungkin Terbaik untuk Kamu"

Berlangganan via Email