Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tips Bermain dan Jadi Cacing Raksasa di Worms Zone .io

power up

Cara mendapatkan skor tinggi dengan mudah.

Saya akan membagikan tips bermain Worms Zone .io untuk mendapatkan skor tinggi dan jadi cacing raksasa.

Salah satu game cacing yang rame dan populer di Android adalah Worms Zone .io. Saya sendiri sering memainkan game gratis ini bersama anak karena gameplay-nya yang mudah dan grafisnya yang ramah, lucu serta menarik penuh warna.

Bagi kamu yang belum tahu, gameplay Worms Zone .io sangat sederhana dan mudah dimengerti yang mana pemain hanya perlu menggerakkan cacing untuk makan sesuatu agar bisa bertambah besar serta menghindari tabrakan dengan cacing yang lain.

Semakin banyak makan maka cacing akan bertambah panjang dan besar, sekaligus skor yang didapat juga semakin tinggi yang menentukan posisi ranking pemain dalam permainan.


Nah, bagi pemain yang memiliki jiwa kompetitif, menjadi yang terbaik di posisi teratas adalah suatu keharusan. Jadi, yang dikejar dalam game ini tidak hanya fun, tapi juga harus mencapai target tertentu, khususnya ranking tertinggi.

Supaya bisa berada pada ranking tertinggi, kadang, punya skor yang besar saja tidak cukup. Sebab, kejar mengejar skor itu melelahkan, apalagi jika selisihnya sangat jauh. Solusinya, pemain juga harus bisa menaklukkan cacing besar yang lain untuk menggeser posisinya.

Supaya bisa menjadi yang terbaik, harus banget tuh memahami fungsi dari setiap potion atau power up atau item bonus agar langkah kamu dalam mencapai skor tertinggi dan mengalahkan lawan jadi semakin mudah.

Yuk simak fungsi potion di Worm Zone .io di bawah ini.

Multiplier Potion


multiplier potion

Dengan potion ini maka skor yang didapat ketika makan akan lima kali lebih banyak daripada biasanya.

Skor tambah tinggi, secara otomatis akan membuat ukuran cacing jadi tambah besar dan panjang. Dengan keunggulan besar dan panjang maka semakin mudah untuk mengalahkan lawan dengan cara melilitnya.

Magnet Potion



magnet potion

Meningkatkan jangkauan cacing dalam melahap makanan di hadapannya. Pastikan kamu tidak melewatkan potion ini. Semakin banyak makan, masa pertumbuhan cacing juga jadi tambah cepat. Kalau sudah mencapai ukuran raksasa maka cacing apapun bisa dengan mudah kamu jebak dan lilit.

Maneuverability Potion


energy potion

Membuat skor tidak berkurang saat cacing berlari. Tanpa potion ini, setiap kali cacing berlari maka akan ada sejumlah skor yang dikurangi atau terpotong.

Untuk membuat cacing berlalu, kamu bisa menyentuh layar dengan jari kedua yang mana sentuhan pertama untuk arah sedangkan yang kedua untuk berlari.

Nah, bagi yang ingin melilit lawan, wajib untuk mengambil potion ini lebih dulu agar kamu bisa melakukan manuver lilitan tanpa perlu mengurangi skor yang sudah didapat.

View Potion


zoom potion

Membuat area yang bisa dilihat jadi lebih jauh. Dengan bertambahnya area yang bisa dilihat, dapat meningkatkan kewaspadaan serta memudahkan kamu dalam melihat posisi atau arah mana yang memiliki lebih banyak makanan untuk disantap. Luas area akan juga akan meningkat seiring dengan bertambahnya ukuran cacing.

Speed Potion


speed potion

Fungsinya untuk meningkatkan kecepatan normal cacing saat berjalan. Potion ini lumayan berguna karena memungkinkan cacing untuk lebih cepat sampai ke posisi makanan berada.

Radar Potion


radar potion

Potion ini akan menunjukkan posisi cacing yang bertabrakan atau mati di peta. Bagi saya, potion ini tidak begitu perlu. Sebab, dalam perjalanan menuju lokasi, biasanya sudah ada cacing lain yang memakan semua peninggalan cacing yang menabrak itu.

Namun, kalau memungkinkan untuk diambil ya ambil saja, hitung-hitung untuk menambah perolehan skor.

***

Oke, itulah tips bermain Worms Zone .io yang perlu kamu ketahui, khususnya untuk pemula yang berjiwa kompetitif. Jika ada yang ingin ditanyakan, tuliskan saja di kolom komentar, ya!

Posting Komentar untuk "Tips Bermain dan Jadi Cacing Raksasa di Worms Zone .io"

Berlangganan via Email