Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

realme C17, Hp Android ROM 256GB dan Layar 90Hz Harga 2 Jutaan

realme c17

Pada tanggal 14 Oktober, realme tidak hanya meluncurkan realme 7 Pro "65W Charging Evolution", tetapi juga smartphone dari kategori entry-level sebagai smartphone pelengkap dari realme C-Series, yakni realme C17 dengan "Memori Cadas, Layar Super".

realme C17 menghadirkan spesifikasi terbaik dari smartphone realme C-Series sebelumnya, seperti baterai dan layar yang lebih besar. Namun kali ini, realme memberikan sentuhan berbeda di sektor penyimpanan dan tampilan layar yang sebelumnya hanya hadir di segmen atas kini dapat dirasakan oleh pengguna di kategori smartphone realme C-Series.

Untuk itu, mari kita intip apa saja yang ada pada kotak penjualan realme C17 sebelum resmi diluncurkan di Indonesia.

Unboxing realme C17


Hp realme terbaru 2020 ini masih tetap mengusung kotak penjualan realme dengan warna kuning cerah. Saat dibuka, pengguna akan menemukan unit smartphone realme C17, kabel USB type-C, 18W Quick Charge, buku panduan manual, dan casing silikon untuk melindungi smartphone.

Hp Android ini hadir dengan kapasitas RAM 6GB, internal storage (ROM) sebesar 256GB dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan kenyamanan terhadap penggguna, tanpa rasa khawatir kapasitas penyimpanan memori yang cepat habis, sehingga bisa menikmati dan menyimpan berbagai game mobile secara lancar, dengan harga smartphone yang terbaik di kelasnya.

Atas keunggulannya, realme C17 akan menjadi smartphone pertama dengan kapasitas penyimpanan terbesar dan layar 90Hz dengan punch-hole pada segmen harga Rp2 jutaan.

Memori Cadas 256GB, Layar Super 90Hz


Hadir dengan slogan "Memori Cadas, Layar Super", ponsel dengan chipset Qualcomm Snapdragon 460 (11 nm) akan mengusung RAM/ROM 6GB/256GB, menjadikannya sebagai konfigurasi memori internal terbesar pada realme C-series. Dengan memori sebesar itu, pengguna realme C17 akan lebih bebas untuk menyimpan file kerja, file multimedia bahkan menyimpan atau memainkan game mobile berat lainnya.

Tidak ketinggalan, realme juga menghadirkan layar 90Hz Ultra Smooth Display yang untuk pertama kalinya ada pada realme C-Series. Dengan menyematkan berbagai spesifikasi unggulan, realme mewujudkan komitmennya untuk terus menghadirkan trendsetting technology ke seluruh lini smartphone miliknya. Untuk pengguna yang hobi bermain game, Anda bisa memenangkan lebih banyak game berkat layar responsifnya.

Teknologi Pengisian Daya yang Powerful


realme C17 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan 18W Quick Charge sehingga pengguna dapat melakukan lebih banyak aktivitas lainnya berkat teknologi pengisian daya cepat yang efisien. 18W Quick Charge sendiri akan membantu meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian daya smartphone dibandingkan dengan smartphone tanpa solusi pengisian cepat.

Desain yang Trendy


realme C17 hadir dengan konfigurasi quad-camera dengan sensor 13MP dan didukung dengan kemampuan AI. Melalui Hp realme terbaru 2020 ini, pengguna dapat mengabadikan berbagai momen apa pun layaknya fotografer profesional hanya dengan satu sentuhan.

realme juga telah membuat realme C17 tahan akan percikan air dan menyegel bagian penting smartphone ini dengan karet silikon, sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari.

Harga dan Ketersediaan


realme C17 akan diluncurkan bersamaan dengan realme 7 Pro pada 14 Oktober 2020 dengan harga Rp2.799.000 per unit di Indonesia.

Posting Komentar untuk "realme C17, Hp Android ROM 256GB dan Layar 90Hz Harga 2 Jutaan"