Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pecahkan Teka-Teki dan Asah Otak di Game "Kucingku Mana?"

kucingku mana

Permainan Android buata game developer Bali.

Bagi pecinta kucing, nampaknya game buatan SLAB Games, pengembang atau developer dari Bali ini akan sangat menghibur.

Well, biasanya kucing memang memiliki lokasi rahasia untuk menyimpan barang berharganya. Nyatanya, agak sulit mencari tempat persembunyian mereka karena kucing selalu mencari celah sempit seolah tak peduli jika tubuh mereka terhimpit. Tetapi, tempat seperti itulah yang menjadi favorit si kucing.

Dr Nicholas Dodman, dokter hewan dari Amerika melakukan penelitian atas perilaku kucing yang mana pada dasarnya hewan berbulu ini memang mengutamakan tempat atau celah sempit untuk melindungi diri.

Dari perilaku kucing yang senang bersembunyi itulah maka SLAB Games terinspirasi untuk membuat game mobile berjudul "Kucingku Mana?" atau "Where is My Cat?".

gameplay

Kucingku Mana adalah game Android yang menggabungkan genre hidden object dan escape room dengan twist jebakan yang unik dan menarik.

Escape room bertema kucing dengan grafis lucu dan penuh warna akan menarik setiap orang untuk mencobanya, khususnya untuk penyuka kucing.

Disini, banyak teka-teki dan masalah yang harus dicarikan solusi. Pemain bisa menemukan petunjuk pada ruangan atau menggunakan barang tertentu untuk menemukan kucing lebih cepat.

Kucingku Mana? adalah permainan yang melatih intuisi pemain untuk menemukan persembunyian rahasia si kucing.

Fitur Unggulan


Mainkan game ini sesuai keinginanmu. SLAB Games telah menambahkan dua fitur seru, yaitu Meow Merge dan Cats Play Room yang dapat diakses setelah menyelesaikan sejumlah level. Kemudian, terdapat sekitar 50 kucing baru yang dapat diakses pada fitur ini.

Tentunya ada tambahan level yang dapat dimainkan setelah menyelesaikan seluruh tantangan.

Level permainan juga akan selalu diperbarui secara rutin.

Lalu, ada juga fitur Hint atau Petunjuk yang selalu siap membantu permain untuk memecahkan teka-teki karena setiap ruangan memiliki tema dengan ragam kejutan seru.

where is my cat

SLAB Games adalah studio pengembang game yang berbasis di Bali, Indonesia, dengan fokus pada gameplay yang unik, menyenangkan, dan keunggulan teknis. Kami menyajikan game yang beragam dan menghibur untuk berbagai kalangan.

Developer game ini mengembangkan berbagai game untuk platform seluler, web, dan desktop dengan rekam jejak lebih dari 10 tahun. Dua game yang telah dirilis, yaitu Klompencapir" dan "Teka Teki Silang 2.0, sempat berada pada sepuluh besar game terbaik di Google Play Store.

Salah satu game buatannya, Billy Makin Kid, pernah dinominasikan sebagai finalis pada Independent Game Festival di Shanghai China, 2011. "Klompencapir Regu B" dinominasikan IMGA SEA ke-2, dan Game Prime Awards 2017. Klompencapir Regu A sempat mendapat predikat juara 2 di IDENTIK Kompetisi 2019 dan juara 3 di INCREFEST 2019.

Posting Komentar untuk "Pecahkan Teka-Teki dan Asah Otak di Game "Kucingku Mana?""