Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lost Saga Remastered Resmi Dirilis, Web Series "Juara" Siap Tayang

obt lost saga remastered

Login dan ikuti beragam event spesial berhadiah puluhan juta Rupiah!

Penantian pencinta game Lost Saga telah tiba. Bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2020, Lost Saga Remastered, game PC Online bergenre Action Fighting, sudah dapat dimainkan oleh gamer seluruh Indonesia.

Dalam rangka menyambut Open Beta, Gravity Game Link yang merupakan pihak penerbit telah menyiapkan berbagai macam event spesial  untuk para penggemar Lost Saga Remastered dengan total hadiah senilai Rp50 juta.

Pre-Registrasi Capai 1 Juta Pendaftar


Di masa peralihan dari Closed Beta menuju Open Beta, terlihat antusiasme para penggemar Lost Saga dalam menyambut Launching Lost Saga Remastered semakin besar. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah pendaftar yang terus bertambah hingga berhasil menembus 1 juta peserta.

Gravity Game Link memberikan apresiasi sebesar-besarnya sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang telah berpartisipasi dalam event Pra-Registrasi

Juara The Series Segera Hadir


Bersamaan dengan Open Beta Lost Saga Remastered, Gravity Game Link sebagai penerbit juga menghadirkan sebuah web series bernuansa esports yang berjudul "Juara".

juara esports web series

Dengan penayangan serial Juara, secara tidak langsung menunjukkan keseriusan pihak penerbit dalam mempromosikan Lost Saga Remastered sebagai game mnline PC dengan unsur esports yang kuat.

Juara mengangkat kisah mengenai persaingan tim esports di ajang Turnamen Nasional Lost Saga Remastered. Series yang dibintangi oleh beberapa artis ternama, seperti Bio One, Tissa Biani, Irsyadillah dan banyak lagi artis terkenal lainnya ini segera hadir dalam waktu dekat.

Posting Komentar untuk "Lost Saga Remastered Resmi Dirilis, Web Series "Juara" Siap Tayang"

Berlangganan via Email