Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Com2uS Adakan Closed Beta untuk Summoners War: Lost Centuria

summoners war lost centuria

Com2uS akan mengadakan CBT global Summoners War: Lost Centuria dari tanggal 21 - 30 November. Sebagai bentuk apresiasi kepada fans global yang telah memperlihatkan antusiasme yang besar sebelum perilisan resmi, CBT ini akan dibuka untuk semua pemain yang ingin berpartisipasi.

Game tersebut menawarkan keseruan real-time strategy battle 8vs8 dimana para pemain bisa bertarung melawan pemain lain dan bersaing dengan cara summon dan mengembangkan Monster.

CEO Com2uS, James Song, mengumumkan bahwa Summoners War: Lost Centuria (selanjutnya disebut Lost Centuria) akan mengadakan tabap Closed Beta atau CBT secara global mulai tanggal 21-30 November 2020.

Lost Centuria, dikembangkan berdasarkan universe Summoners War, ini tengah memasuki tahap pengembangan akhir sebelum dirilis secara resmi. Karena fans global telah memperlihatkan antusiasme yang begitu besar untuk Lost Centuria, CBT ini akan dibuka untuk semua pemain yang ingin berpartisipasi.

Pada game mobile bergenre real-time strategy battle ini, gamer bisa bertarung 8vs8 melawan pemain lain dengan cara summon, mengembangkan, dan mengatur tim. Kamu bisa merasakan pertarungan yang seru dan menegangkan, terutama dengan adanya sistem counter skill, langsung balas serangan yang diaktifkan oleh lawan dan Summoner Spell yang dapat mengubah jalannya pertarungan dengan cepat.

Lost Centuria berhasil menerapkan berbagai konten dari universe Summoners War ke dalam genre real-time strategy battle. Jumlah "Rune" yang dibutuhkan untuk memperkuat monster telah dikurangi untuk mempermudah para pemain agar bisa lebih fokus pada serunya pertarungan di Lost Centuria. Sejumlah monster juga terlahir kembali dengan desain yang lebih modern dan nyata.

"Di Lost Centuria, kamu harus bisa membaca jalannya pertarungan, kartu musuh, serta merespon dengan cepat, jadi kamu harus bisa bertindak secara cermat dan cepat. Game ini memaksimalkan keseruan RPG dengan real-time battle." Ungkap Lee, Project Director Lost Centuria.

Posting Komentar untuk "Com2uS Adakan Closed Beta untuk Summoners War: Lost Centuria"

Berlangganan via Email