Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Perayaan Tahun Baru di Liyue dan Hadirnya Karakter Baru Xiao di Genshin Impact

xiao genshin impact indonesia

Developer dan publisher hiburan interaktif global miHoYo telah mengumumkan update Genshin Impact v1.3 untuk tanggal 3 Februari 2021 sekaligus mengungkap rincian konten dalam update tersebut.

Seiring dengan update pertamanya di tahun 2021, dunia Teyvat juga akan menyambut tahun barunya dengan perayaan tradisional tertua di Liyue, yaitu Lantern Rite.

Berpartisipasilah dalam perayaan tersebut dan dapatkan sumber daya yang berlimpah untuk petualangan-petualangan yang akan datang!

Genshin Impact adalah game Action RPG dengan unsur Open World yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan.

Disini, pemain akan peran sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat pada sepanjang perjalanannya.

Para pemain juga dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor, dua dari tujuh kota besar di Teyvat. Masing-masing kota memiliki budaya dan cerita yang unik, daratan luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Nantinya juga bakal ada lebih banyak lagi kota, cerita, karakter, dan event musiman yang dirilis.

Dalam event yang akan datang, Traveler akan berpartisipasi dalam festival termegah Liyue yang diadakan setahun sekali, Lantern Rite. Traveler dapat membantu penduduk Liyue dalam mempersiapkan perayaan, menyaksikannya pada malam bulan purnama pertama tahun ini, dan menikmati keindahan lentera-lentera yang terbang membawa harapan dari setiap orang di tengah kegelapan malam.

Oleh sebab itu, jalanan Liyue juga akan dipenuhi dengan kedai makanan dan kegiatan meriah yang hanya diadakan eksklusif selama Lantern Rite, seperti mini game strategi baru bernama "Theater Mechanicus".

genshin impact

"Vigilant Yaksha" Xiao juga akan hadir sebagai Karakter 5★ baru yang dapat dimainkan selama Lantern Rite. Sebagai pengguna senjata tipe polearm dan pemilik kekuatan Anemo, Xiao adalah seorang petarung Adeptus yang tangguh. Elemental burst miliknya dapat mengakibatkan DMG yang lebih tinggi saat HP-nya terus berkurang.

Selama Lantern Rite, Traveler berkesempatan untuk menemani Xiao dan memahami peran Xiao sebagai pelindung Liyue, lalu melihat sekilas kesendirian yang dirasakannya selama ribuan tahun.

Event yang ada di v1.3 juga menyediakan berbagai sumber daya dan hadiah melimpah sehingga Traveler dapat mempersiapkan bekal perjalanan yang cukup untuk bertualang di Teyvat. Selama Lantern Rite berlangsung, Traveler dapat memperoleh total 10 Intertwined Fate secara gratis melalui event Login Harian.

Selesaikan juga event-event musiman selama periode Lantern Rite untuk mendapatkan hadiah seperti Crown of Insight dan lebih dari 1.600 Primogem. Selain itu, Traveler juga berkesempatan untuk mendapatkan satu karakter 4★ Liyue secara gratis.

Fitur penyesuaian dan pengoptimalan sistem juga akan diperkenalkan dalam v1.3. Sistem Arsip akan diperluas dan menyajikan informasi makhluk yang pernah Traveler temukan dan kalahkan. Traveler juga bisa menampilkan maksimum 8 karakter yang dimiliki di laman profil. Selain itu, dengan blueprint, alat baru Parametric Transformer bisa digunakan untuk mengubah material yang berlebih menjadi material lain.

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4, PS5 melalui PlayStation Store, Google Play, App Store, dan website resmi Genshin Impact.

Posting Komentar untuk "Perayaan Tahun Baru di Liyue dan Hadirnya Karakter Baru Xiao di Genshin Impact"