Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BioShock: The Collection PC Gratis di Epic Games Store

game gratis epic

Selalu ada game PC gratis di Epic Games Store.

Banyak dari gamer PC yang memiliki komputer atau laptop mahal berspesifikasi tinggi, tapi sebagian dari mereka tidak mau membeli game original dengan alasan harganya yang sangat mahal. Tidak cuma mahal, yang murah pun mereka bajak.

Nah, bagi kamu yang merasa keberatan untuk membeli game, ada promosi download game PC gratis setiap pekan di website Epic Games Store. Game gratis di sini adalah yang sebelumnya berbayar, ya. Bukan game online free-to-play (F2P) yang kebanyakan memang dari sananya sudah gratis.

Saya sendiri sudah mengikuti promosi tersebut sejak pertengahan tahun 2019, dan puluhan game PC sudah saya dapatkan secara gratis. Meski semuanya belum di-download dan dimainkan. Setidaknya klaim dan punya dulu adalah pilihan bijaksana.

epic games store free game

Game Gratis Pekan Ini


Langsung saja klaim. Game PC yang sedang gratis di Epic Games Store pada pekan ini, yaitu BioShock: The Collection.

Sedangkan game gratis untuk pekan depan masih misterius.

Promosi game gratis tersebut bisa kamu temukan pada homepage situs Epic Games Store, tinggal scroll saja ke bawah sedikit, atau bisa langsung klik DI SINI.

Gratis untuk Promosi Game Baru


Perlu diketahui juga bahwa game gratis yang diberikan oleh Epic Games Store tidak selamanya yang AAA (baca: Triple A) atau berkualitas tinggi. Dan, kebanyakan merupakan game indie. Kalaupun ada yang AAA, biasanya itu adalah game lama yang tengah mengadakan promo DLC atau akan rilis judul barunya.

Sejauh ini, game berkualitas yang sudah saya dapat, antara lain Grand Theft Auto V, World War Z, Batman Arkham - Trilogy, Watch Dogs, Assassin's Creed Syndicate, Kingdom Come: Deliverance, Darksider II, The Wolf Among Us, dan Rayman Legends.

klaim game gratis di epic games store

Cara klaim gamenya sangat mudah. Kamu hanya perlu membuat akun Epic Games Store, bisa juga menggunakan email atau cukup Sign In dengan akun Facebook, Google, Xbox Live, PlayStation Network atau Nintendo.

Kemudian, jangan lupa untuk mengaktifkan Two-Factor Authentication (2FA). Bisa menggunakan email, nomor telepon atau Authenticator App. Kadang, ada game yang hanya bisa didapatkan kalau sudah mengaktifkan fitur keamanan ini.

Jadwal Game Gratis


Di Indonesia, game gratis terbaru dari Epic Games Store akan dimunculkan setiap hari Jumat. Kadang sudah diberi tahu dari jauh hari, tapi ada yang tetap menjadi misteri hingga judulnya terungkap. Jumlah game gratisnya juga bervariasi, kadang satu atau dua.

Grand Theft Auto V versi PC gratis di Epic Games Store

game pc gratis

tomb raider gratis

***

Oke, demikianlah sekilas info tentang cara download game PC gratis secara legal tanpa perlu ngebajak atau menggunakan crack.

Cukup dengan mengakses Epic Games Store setiap pekan atau seminggu sekali, kamu bisa mendapatkan game PC gratis untuk dimainkan. Tapi sabar, ya. Karena tidak semua game yang kamu inginkan bisa gratis.

Posting Komentar untuk "BioShock: The Collection PC Gratis di Epic Games Store"