Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

game.tv Platform Mobile Esports Capai 11 Juta Partisipan

game.tv

game.tv adalah aplikasi mobile yang tumbuh pesat menjadi platform mobile esports populer di dunia. Dalam waktu yang singkat, game.tv sudah memfasilitasi 11 juta partisipan turnamen dan menggerakan 1 turnamen dalam setiap menitnya!

Kini, game.tv menjadi tempat berkumpulnya para gamer amatir untuk bermain dan mengasah kemampuan melalui partisipasi dari komunitas-komunitas gaming, didukung para influencers dan prize pool yang besar.

Aplikasi mobile ini menyelenggarakan turnamen melalui komunitas-komunitas dari seluruh dunia untuk lebih dari 300 games, seperti Free Fire, Brawl Stars, Clash Royale, PUBG Mobile, dan Call of Duty Mobile. Mereka juga mengadakan turnamen khusus wanita untuk mendukung perkembangan gamer perempuan pada dunia esports.

"Saat ini adalah waktu yang sangat menarik untuk industri esports. Jumlah orang yang bermain game dan waktu mereka menghabiskan waktu untuk bermain game meningkat dengan pesat. Banyak gamer amatir tidak memiliki arahan untuk mengasah kemampuan mereka dalam esports. Melalui platform ini, kami dapat membantu mereka dengan membukakan jalan untuk mereka bisa menjadi pemain pro sambil mengembangkan komunitas-komunitas grassroots". Kata Rosen Sharma, CEO game.tv.

Selain untuk berkompetisi dalam turnamen berbasis komunitas untuk beberapa game populer, para gamer dapat memanfaatkan game.tv untuk memperluas jaringan dengan lebih dari 100.000 komunitas, terhubung dan berinteraksi dengan anggota tim menggunakan text atau voice chat, nikmati konten video dari gamer profesional dan para influencer hingga memenangkan hadiah-hadiah yang dijanjikan.

"Dengan bekerja sama game.tv, kami memberikan kesempatan untuk banyak gamer muda untuk memulai perjalanan bersama dengan seorang mentor pada setiap langkahnya. Live stream dari turnamen memiliki engagement yang tinggi dari penonton yang kebanyakan adalah gamer amatir. Kami berharap dapat menyambut banyak pemain muda yang ambisius untuk bergabung ke dalam komunitas kami". Ungkap Ritik Jain, Youtuber dan Pendiri dari Two-Side Gamers.

game.tv digerakan oleh asisten esports berbasis AI (artificial intelligence) bernama "Tourney" yang dapat menjalankan turnamen dari awal hingga akhir dengan mudah. Tourney membantu para komunitas, streamer hingga content creator untuk membuat turnamennya sendiri. Para developer game besar juga telah terintegrasi dengan Tourney untuk membantu menyemangati komunitas dari gamenya.

"Mobile esports telah berevolusi dengan pesat dimana tadinya berfokus pada beberapa turnamen besar menjadi mengorganisir ribuan turnamen sepanjang harinya untuk semua tipe gamer. Kami menggunakan Tourney, asisten esports yang digerakan oleh AI kami untuk membantu menyelenggarakan lebih dari 1600 turnamen dalam satu hari." Papar Sharman.

Aplikasi yang tersedia di Google Play dan App Store ini telah mengalami peningkatan yang sangat besar semenjak didirikan pada tahun 2018. Bermarkas besar di Silicon Valley, aplikasi ini kembangkan oleh tim yang terdiri dari para developer game, gamer, dan influencer. Saat ini, game.tv sudah beroperasi di 17 negara, seperti USA, Korea, Japan, Vietnam, India, Germany, France, Italy, Brazil, Rusia, Turki, dan termasuk Indonesia.

Hingga kini, Tourney tersedia pada lebih dari 300 games, dan lebih banyak game ditambahkan setiap minggunya.

Download game.tv di Google Play dan App Store.

Posting Komentar untuk "game.tv Platform Mobile Esports Capai 11 Juta Partisipan"