Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tanggal Peluncuran Resmi ROG Phone 5 Dikonfirmasi

bali united

Berencana untuk untuk membeli smartphone gaming baru di tahun 2021?

Tunggu dulu, sebab ASUS telah mengumumkan tanggal peluncuran resmi untuk produk smartphone gaming akan datangnya, apa lagi kalau bukan ROG Phone 5.

Ya, kamu tidak salah baca! Tahun 2020 adalah waktu peluncuran ROG Phone 3 dan seharusnya tahun 2021 adalah giliran untuk ROG Phone 4. Namun faktanya, tidak ada ROG Phone 4 karena angkanya langsung lompat ke 5.

Terlepas dari absennya ROG Phone 4, hingga berita ini dibuat, detail maupun spesifikasi unggulan untuk ROG Phone 5 masih belum disebarkan.

Namun, melihat dari tren ROG Phone selama 3 tahun terakhir yang selalu menggunakan chipset flagship terbaru dan paling powerfull untuk menghadirkan performa terbaik, nampaknya dapur pacu ROG Phone 5 nanti adalah Qualcomm Snapdragon 888.

Kemudian, mengingat nilai jual ROG Phone ada pada refresh rate layarnya yang super tinggi, ROG Phone 3 memiliki refresh rate lahir hingga 120Hz. Nah, mungkin saja refresh rate ROG Phone 5 akan lebih tinggi dari perangkat sebelumnya.

Untuk tanggal peluncuran secara global, berdasarkan keterangan dari website resmi ROG Phone 5, ASUS sudah menunjuk tanggal yang pasti, yaitu 10 Maret 2021. Hanya saja, belum diketahui waktu pasti untuk peluncuran di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Tanggal Peluncuran Resmi ROG Phone 5 Dikonfirmasi"