Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juara, Web Series yang Wajib Ditonton Gamer Lost Saga

lost saga juara web series

Juara, web series yang terinspirasi dari game online PC bertajuk Lost Saga sudah mulai tayang di YouTube pada 24 Maret 2021.

Juara, web series bergenre drama, berkisah tentang persahabatan, cinta dan lika-liku kehidupan dari tim esports yang fokus pada game online, Lost Saga.

Para pemain yang terlibat dalam produksi film series Juara, di antaranya merupakan bintang muda yang sedang naik daun di industri perfilman Indonesia, yaitu Bio One sebagai Rendy, Irsyadillah sebagai Lucky, Evan Matthew sebagai Alex, Gemi Nastiti sebagai Dona, Fadly Faisal sebagai Erik, Yesaya Abraham sebagai Nara, dan Tissa Biani sebagai Lenny, seorang jurnalis yang punya hasrat menjadi gamer profesional.

Tujuan Gravity Game Link dalam membuat web series yang berkaitan dengan Lost Saga adalah untuk memperkenalkan  game online ke kalangan lebih luas dengan mengusung tema kompetisi esports yang populer marak dan semakin berkembang di Indonesia.

"Lost Saga merupakan gim dengan genre Action Fighting yang sangat kental dengan nuansa kompetisinya, dan sudah sangat dikenal oleh gamer di Indonesia. Dengan diluncurkannya film series Juara, kami ingin mengangkat cerita mengenai esports dan memberikan perspektif yang berbeda terkait pandangan umum kepada sebagian besar masyarakat bahwa kini gamers pun dapat berprestasi dan menjadi sesuatu yang layak untuk dibanggakan," ungkap Andi Suryanto, Co-President Gravity Game Link.

Dengan hadirnya web series Juara, Gravity Game Link telah menunjukkan keseriusannya dalam mempromosikan game Lost Saga Origin sebagai salah satu game online PC andalannya yang diklaim memiliki unsur esports yang kuat.

Posting Komentar untuk "Juara, Web Series yang Wajib Ditonton Gamer Lost Saga"