Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

OPPO Reno5 Marvel Edition Hadir di Indonesia

oppo reno5 marvel edition

Kabar mengenai hadirnya edisi terbatas untuk OPPO Reno5 atas kerja sama dengan Marvel sudah diungkap melalui website resmi OPPO Indonesia.

OPPO Reno5 Marvel Edition bakal tampil dengan desain body yang membawa aura kejayaan Marvel dalam genggaman penggunanya.

Ponsel yang tampil dengan warna Quantum Black ini hadir dengan spesifikasi chipset Qualcomm Snapdragon720G, GPU Adreno 618, RAM 8GB, ROM 128GB, dan baterai 4.310 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 50W.

Tampil dengan layar AMOLED 6,4 inci, OPPO Reno5 Marvel Edition mampu menyajikan resolusi FHD+ (1080x2400), dengan refresh rate 90Hz dan memiliki punch hole yang memuat kamera depan 44MP.

Smartphone dengan yang mendukung dual-SIM tipe nano dan slot micro-SD ini menghadirkan konfigurasi kamera belakang, yaitu 64MP Wide, 8MP Ultrawide, 2MP Macro dan 2MP Mono.

Dibekali port USB Type-C dan 3.5mm Audio Jack,
ponsel yang dibekali ColorOS 11.1 berbasis Android 11 ini memiliki fitur fingerprint scanner dan face unlock untuk keamanan ekstra. Namun, ponsel yang dibandrol Rp5.700.000 ini belum dilengkapi fitur NFC.

Sebelum OPPO Reno5, OPPO juga pernah membuat ponsel edisi terbatas dengan menggandeng Marvel, yaitu OPPO F11 Pro Marvel's Avengers Limited Edition.

OPPO merupakan produsen smartphone yang sering mengadakan kolaborasi dengan brand terkenal. Selain dengan Marvel, OPPO juga pernah menghadirkan ponsel edisi terbatas di Indonesia yang berkolaborasi dengan Disney dan Evangelion.

Posting Komentar untuk "OPPO Reno5 Marvel Edition Hadir di Indonesia"