Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Xiaomi Mi 11 Hadir di Indonesia, Intip Harga dan Spesifikasi Resminya

xiaomi mi 11

Mi 11, smartphone flagship dari Xiaomi resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara yang diselenggarakan secara online di channel YouTube Xiaomi Indonesia.

Ponsel pintar berbasis sistem operasi Android ini dibekali chipset kelas tertinggi dari Qualcomm di tahun 2021 yang dibuat dengan teknologi fabrikasi 5 nm dan sudah mendukung jaringan 5G, yaitu Snapdragon 888.

Selain dari chipset, Mi 11 juga dibekali spesifikasi yang membuat kinerjanya semakin superior, mulai dari layar beresolusi WQHD+ dengan refresh rate 120Hz serta perlindungan Corning Gorilla Glass Victus, baterai 4.600 mAh yang support fast charging 55W.

Mi 11 merupakan smartphone dengan performa foto yang tinggi berkat kamera utama 108MP yang punya fitur OIS, 13MP Ultrawide, dan 5MP Telemacro. Kamera tersebut dibekali dengan banyak mode, salah satu yang paling ditonjolkan adalah Night Mode, baik untuk kamera belakang maupun depan. Selain untuk foto, Night Mode di Mi 11 juga ada saat melakukan perekaman video.

Satu hal lagi yang membuat ponsel yang punya slogan "Movie Magic" tampil sebagai smartphone flagship dengan kualitas tinggi adalah hadirnya sistem audio dari Harman Kardon serta desain loudspeaker yang semakin memaksimalkan kualitas suara yang dihasilkan oleh perangkat ini.

Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Horizon Blue dan Midnight Gray, harga Mi 11 adalah Rp9.999.000 per unit untuk RAM 8GB dengan ROM 256GB.

Mi 11 mulai dijual melalui tahap pre-order  yang diselenggarakan secara online di jaringan penjualan Xiaomi Indonesia pada 23 Maret 2021. Kemudian, bakal disusul dengan penjualan di authorized store serta mitra bisnis Xiaomi Indonesia di tanah air.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Mi 11 Hadir di Indonesia, Intip Harga dan Spesifikasi Resminya"