Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Xiaomi Ungkap Logo Baru, Rumor Harga Desain Beredar di Internet

logo baru xiaomi

Jagat internet, khususnya tekno, tengah dihebohkan dengan pengenalan logo baru Xiaomi, perusahaan teknologi asal Tiongkok yang terkenal berkat produk smartphone-nya yang terjangkau tapi dengan spesifikasi juara.

Kehebohan tersebut terjadi karena netizen menilau bahwa perubahan logo Xiaomi itu hanya berbeda sedikit dari yang sudah ada sebelumnya, namun dirumorkan menghabiskan biaya yang cukup besar untuk membuatnya.

Berdasarkan informasi yang dibagikan Xiaomi pada blog-nya, logo batu tersebut dibuat oleh Kenya HARA, seorang dari Musashino Art University sekaligus President of the Nippon Design Center (NDC). Bukan orang sembarangan pastinya.

Logo baru Xiaomi mengadopsi kontur yang lebih lembut dan bulat pada sudut yang sebelumnya persegi, dengan tipografi "MI" yang didesain ulang sehingga logo baru terlihat lebih estetis.

Warnanya tetap dominan oranye, sesuai jati diri perusahaan, untuk menyampaikan semangat untuk terus hidup dan jiwa muda dari Xiaomi. Sedangkan, warna hitam dan perak akan digunakan sebagai tambahan untuk lini produk kelas atas.

Setelah mengumumkan logo, beredar rumor mengenai harga yang dibayarkan Xiaomi untuk membuat logo baru tersebut. Berdasarkan rumor atau gosip yang bereda di internet, nampaknya Xiaomi menggelontorkan biaya yang cukup besar, bisa dibilang sangat tinggu, untuk menciptakan perubahan di logo barunya.

Harga yang dibayarkan Xiaomi untuk membuat logo baru, dikabarkan mencapai USD 300,000 atau sekitar Rp4,3 miliar.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Ungkap Logo Baru, Rumor Harga Desain Beredar di Internet"