Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

realme Gandeng The Chainsmokers untuk realme Air Buds 2

realme x the chainsmokers

realme Music Studios mengumumkan kolaborasi dengan The Chainsmokers untuk TWS terbaru realme, yaitu realme Buds Air 2.

Fitur menarik dari realme Buds Air 2 adalah Active Noise Cancellation (ANC) yang biasanya hanya terdapat pada earphone dan headphone kelas atas atau flagship.

ANC merupakan teknologi yang dapat mengurangi kebisingan hingga 25dB serta dapat menyaring sebagian besar suara berfrekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat dan juga bunyi perkakas rumah tangga.

realme Buds Air 2 menawarkan banyak peningkatan, mulai dari hardware, 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver, dan music playback sampai 25 jam.

Pada bagian desain, realme Buds Air 2 tampil dalam desain dengan lapisan dua warna yang disebut Two-tone Color Splicing Design. Pilihan warna realme Buds Air 2, yaitu hitam-biru dan silver-putih, kombinasi warna-warna menarik yang membawa gaya street.

realme Music Studios bekerjasama secara intensif dengan pemenang GRAMMY Award dan Top Billboard Chart artist/producer duo, The Chainsmokers, untuk menghadirkan kualitas terbaik pada realme Buds Air 2.

The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner terlibat dalam proses penentuan kualitas suara, seperti pemilihan material dan penyetelan audio curve. The Chainsmokers meyakini bahwa hardware memainkan peran penting untuk menghasilkan suara yang berkualitas.

Untuk meningkatkan kualitas realme Buds Air 2, The Chainsmokers telah memilih diamond-like carbon diaphragm yang biasanya digunakan pada earbud atau headphone flagship dengan harga yang tinggi.

realme Buds Air 2 dibekali solusi peningkatan bass terbaru, yaitu Bass Boost+ sebagai fitur yang direkomendasikan dan dirancang olehrealme Music Studios bersama The Chainsmokers. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, TWS ini akan menghadirkan peningkatan bass yang lebih hidup.

realme Buds Air 2 sendiri akan diluncurkan di Indonesia bersama dengan 108MP Capture Infinity realme 8 Series pada 7 April 2021 jam 14.00 WIB melalui YouTube.

Posting Komentar untuk "realme Gandeng The Chainsmokers untuk realme Air Buds 2"

Berlangganan via Email