Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Putar Playlist MLBB 515 eParty di JOOX, Mabar Push Rank Tambah Seru

mobile legends x joox together

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game MOBA terpopuler dunia keluaran Moonton, meluncurkan lagu berjudul "Together" yang merupakan soundtrack dari aktivitas 515 eParty tahun ini. Sebagai mitra resmi pemutar musik, JOOX, platform streaming musik dan hiburan yang berdedikasi di Asia, menghadirkan Original Soundtrack dan playlist eksklusif dari acara 515 eParty untuk menambah keseruan saat bermain game.

MLBB 515 eParty adalah acara tahunan terbesar MLBB di mana banyak sekali kemeriahan dan kejutan yang ditawarkan untuk semua penggunanya, termasuk salah satunya adalah dihadirkannya lagu Together yang akan menambah keseruan acara ini.

Lagu ini dibawakan oleh S.T.U.N, virtual grup musik pertama di Lawn of Dawn yang beranggotakan 3 Hero ikonis MLBB yaitu Chou, Brody dan Selena. Debut dari S.T.U.N. ini sendiri akan diumumkan pertama kalinya di tanggal 8 Mei 2021.

Pemilihan konsep lagu ini berdasarkan tema dari 515 eParty tahun ini yaitu bergaya futuristik dengan tema warna yang didominasi warna-warna neon dan terang dan ingin membawa nuansa yang lebih trendi dan modern. Hal ini bisa terasa dengan pemilihan beat dan irama lagu yang easy-going, catchy dan ringan.

"515 eParty adalah acara tahunan terbesar kami dan setiap tahunnya kami selalu menyajikan sesuatu yang unik dan berbeda. Di tahun ini kami mengusung tema 'Together We Achieve More' dan lagu 'Together' adalah lagu yang kami ciptakan sebagai lagu Soundtrack di acara ini," ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia. "Tahun ini menjadi spesial karena kami bekerja sama dengan JOOX, platform streaming musik yang berkomitmen sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia. Playlist 515 OST dapat didengarkan secara eksklusif hanya di JOOX yang pastinya akan semakin menambah hype dari perayaan 515 ini."

Melalui kerja sama strategis ini, JOOX dan berharap dapat menjadi aplikasi pilihan para pecinta game dan musik.

"Kami sangat senang bisa dipercaya oleh game MOBA terpopuler di Indonesia MLBB untuk menghadirkan musik yang bisa menemani para pecinta game ini. Sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan konten musik dan hiburan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan pengguna, salah satunya pecinta game. Bagi pecinta game, musik adalah salah satu elemen yang dapat membangun suasana dan meningkatkan keseruan pada saat bermain, sehingga pengguna dapat merasa benar-benar ada di medan game tersebut. Melalui kerja sama ini, Kami harap MLBB dan JOOX bisa menjadi kombinasi lengkap yang dapat menemani dan menghibur mereka kapan pun dan di mana pun," ujar Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX.

Mobile Legends: Bang Bang dan JOOX menghadirkan 3 playlist eksklusif yang dikurasi sesuai dengan karakter hero ikonis MLBB, yaitu Chou, Brody dan Selena.

Lagu-lagu dari beragam genre seperti Pop, Rock, hingga Electronic dikurasi berdasarkan karakter masing-masing hero yang gigih, powerful, dan memiliki keahlian bela diri yang berbeda. Ketiga playlist tersebut pastinya sangat cocok untuk diputar sambil Mabar (Main bareng). Lebih serunya lagi, pengguna akan disambut oleh suara para karakter setiap memutar playlist. Ketiga playlist tersebut bisa dinikmati secara eksklusif hanya di JOOX mulai 3 Mei 2021.

mlbb joox 515 eparty together

Selain bisa menikmati Playlist 515 eParty di JOOX, ada banyak kemeriahan lain yang tersedia di JOOX. Salah satunya adalah halaman misi (Mission Page) di mana para pengguna JOOX dan MLBB bisa berkesempatan untuk mendapatkan beragam item in-game MLBB.Pengguna hanya perlu masuk ke dalam halaman Tasks & Rewards untuk bisa mendapatkan reward berupa item in-game MLBB. Mission Page ini sendiri akan bisa dinikmati mulai tanggal 17 Mei 2021. Lebih serunya lagi, selama periode 1-31 Mei 2021, pengguna MLBB dan JOOX dapat memasukkan kode "MLBBJOOX" pada aplikasi JOOX untuk mendapatkan gratis JOOX VIP selama 3 hari! Jadi, stay tuned dan jangan sampai ketinggalan ya.

Jangan lupa untuk ikuti terus kemeriahan acara 515 eParty dan putar playlistnya di JOOX, agar Mabar kamu makin asik karena ditemani oleh lagu-lagu pilihan khusus untuk semua pemain MLBB.