Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Gandeng Nevertoolavish, Jiwa ROG Phone 5 Hadir dalam Koleksi Nike Air Jordan

rog phone 5 x nevertoolavish

Sebelumnya ASUS Indonesia telah berkolaborasi dengan street artist Indonesia, Nevertoolavish, untuk promo ASUS ZenBook Pro Duo. Kali ini, ASUS Indonesia kembali melakukan kolaborasi dengan Nevertoolavish untuk promo smartphone gaming teranyarnya, ROG Phone 5.

ASUS membuktikan komitmennya untuk terus berinovasi dalam memberikan pengalaman bermain game terbaik. Salah satu terobosan terkini yang dilakukan melalui kolaborasi yang dilakukan khusus untuk ROG Phone 5 bersama dengan street artist Indonesia, Nevertoolavish. Kolaborasi ini tertuang secara apik ke dalam koleksi Nike Air Jordan monokrom hitam-putih yang diharapkan tetap menjadi inspirasi bergaya para pecinta game di tanah air. Koleksi terbatas yang sempat ditampilkan pada peluncuran ROG Phone 5 ini pun mendapat sambutan yang meriah dari para gamers.

"Kehadiran ROG Phone 5 memang sudah banyak ditunggu para pecinta game dan gamers di tanah air. ASUS tidak hanya terus berinovasi melalui kecanggihan teknologi yang kami hadirkan ke dalam perangkat, namun juga pengalaman lain termasuk dalam tampilan gaya para gamers yang di masa kini semakin trendy. Dalam merespon antusiasme para gamers dengan koleksi #ROGTOOLAVISH, kami akan kembali menggelar giveaway yang akan kami tujukan bagi para pengguna smartphone ROG," ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

ROG Phone 5 sendiri sudah diluncurkan sejak Mei 2021 dan masih menjadi smartphone juara bagi para gamers. Beragam inovasi pun dilahirkan ke dalam smartphone yang tersedia dalam varian RAM 8GB dan ROM 128GB, juga RAM 12GB dan ROM 256GB.

Nevertoolavish ROG Phone 5

Demi memberikan pilihan yang lebih mutakhir, ROG Phone 5 akan mengeluarkan seri terbaru dari ROG 5 Ultimate pada akhir September 2021. ROG Phone 5 Ultimate ini diperlengkap dengan RAM 18GB dan ROM 512 GB, yang memberikan penglaman menggunakan smartphone yang lebih seamless dan memuaskan, terlebih fitur-fitur pelengkap lainnya untuk mendukung saat bermain game mobile yang ditekuni.

"Kami sangat senang dengan kolaborasi yang bersama ROG Phone 5. Karya kami ini memang dibawa seiring dengan semangat positif dari ROG Phone 5, yakni 'Raise Your Game' yang kami tampilkan ke dalam permainan kesan washed yang mengesankan perjuangan para gamers untuk mencapai peringkat teratas," ungkap Bernhard Suryaningrat, Co-Founder Nevertoolavish.

Pertama di Dunia


ROG Phone 5 Ultimate lahir sebagai smartphone pertama di dunia yang menggunakan RAM LPDDR5 18GB yang memiliki performa maksimal dan memukau untuk gaming. Kinerja pun ditunjang melalui Armoury Crate yang memiliki fitur X-Mode untuk memudahkan gamers dalam berganti pengaturan profil sistem secara cepat.

Tidak ketinggalan, ROG Phone 5 hadir dengan inovasi pada struktur termal optimal dengan CPU terpusat dan penempatan baterai di masing-masing sisi bagian. Hal ini didukung juga dengan Ruang 3D yang dibentuk ulang dengan lembaran granit untuk meratakan panas yang dihasilkan oleh CPU ke semua tepi sehingga penumpukan panas di bagian tengah dapat berkurang. Ditambah lagi dengan AeroActive Cooler 5 yang merupakan terobosan terbaru membantu penurunan suhu CPU hingga 10 drajat Celcius yang akan memberikan kenyamanan bermain untuk durasi yang lebih lama.

ROG Phone 5 Series memang merupakan penyempurnaan dari seri ROG generasi sebelumnya, dengan dukungan utama melalui Qualcomm Snapdragon 888 5G, yang tidak lain adalah fitur-fitur premium Qualcomm Snapdragon Elite Gaming. Inovasi terdepan ini menjadi penting bagi industri smartphone yang berfokus pada gaming dengan dukungan 5G, AI dan fotografi ditambah pemrosesan selular untuk gaming.

Weekly Games Tournament


ASUS akan menggelar kompetisi mingguan yang diselenggarakan di Facebook Group ROG Indonesia Community. Beragam jenis game kompetitif pun dipertandingkan setiap minggu bagi para user. ASUS mengundang para gamer di seluruh Indonesia untuk ikut berpartisipasi dan bergabung dalam pertandingan tersebut.

Ada hadiah menarik yang disediakan untuk ROG'ers yang menjadi juara dalam pertandingan mingguan itu dengan total hingga Rp2 juta. Kesempatan untuk mengikuti tournament mingguan ini tidak hanya terbatas untuk para pengguna ROG Phone saja, melainkan juga terbuka untuk umum sehingga siapapun bisa bergabung di dalamnya.

ROG Phone Weekly Gaming Tournament dibuka untuk umum serta diadakan setiap hari Jumat, jam 19.00 WIB. Para gamers bisa bergabung dalam pertandingan, join dulu ke dalam Facebook Page Group ROG Indonesia Community (Official) dengan KLIK DISINI.

Namun nantinya, akan ada pertandingan eksklusif yang hanya diperuntukan bagi pengguna ROG Phone, dengan hadiah yang pastinya lebih menarik.

Promo Merdeka di Hari Kemenangan


Dalam rangka menyemarakan Hari Kemerdekaan yang ke-76 Republik Indonesia, ASUS meluncurkan 3 program promosi untuk pembelian ROG Phone 5 Series RAM 8GB dan ROM 128GB, RAM 12GB dan ROM 256GB pada Partner Penjualan Resmi ASUS mulai dari tanggal 9-31 Agustus 2021.

FREE Aero Active Cooler
  • Dapatkan Aero Cooler 5 GRATIS setiap pembelian ROG Phone 5 (*persediaan terbatas, S&K berlaku)
  • Offline: Erafone, ROG/AES/ASUS Store
  • Online: Eraspace.com, Tokopedia.com (Official Store - Asus Mobile Indonesia)

Discount 500K for Kunai 3 Gamepad
  • Dapatkan diskon Rp 500.000 untuk pembelian aksesori Kunai Gamepad setiap pembelian ROG Phone 5 (*persediaan terbatas, S&K berlaku)
  • Offline: Erafone, ROG/AES/ASUS Store
  • Online: Eraspace.com, JD.ID

Win Exclusive Nike Air Jordan ROG x NeverTooLavish Sneakers
  • Dapatkan kesempatan untuk mengikuti UNDIAN berhadiah sepasang ROG Sneakers (*persediaan terbatas, S&K berlaku)
  • Offline: Erafone, ROG/AES/ASUS Store
  • Online: Eraspace.com, JD.ID, ASUS eStore

Posting Komentar untuk "Gandeng Nevertoolavish, Jiwa ROG Phone 5 Hadir dalam Koleksi Nike Air Jordan"