Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru Rilis, Chimeraland Dapatkan Respon Positif dari Gamer Asia Tenggara

chimeraland

Chimeraland, game fantasi open-world terbaru dan terluas yang diluncurkan oleh Level Infinite mendapat sambutan positif di Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, dan juga Indonesia.

Jumlah pemain terus bertambah di platform PC dan mobile (iOS, Android) sejak peluncurannya pada 6 Januari 2022. Server ekstra pun ditambahkan untuk memastikan pemain baru dapat terus menikmati permainan ini tanpa ada halangan.

"Dari sudut pandang kami, sangat menarik untuk melihat apa yang telah dihasilkan oleh pemain dalam sepuluh hari sejak peluncuran game. Pemain telah bersenang-senang hanya dengan membuat, dan banyak yang bahkan belum menjelajahi aspek lain dari game secara mendalam," ungkap Phyllis Chen, Produser Game di Level Infinite.

Pemain di Indonesia adalah salah satu pemain awal yang bisa mendapatkan berbagai macam hadiah dan fasilitas, yang semakin ditingkatkan mengikuti lonjakan minat komunitas. Pemain baru masih dapat menikmati hadiah ini selama beberapa minggu ke depan dengan mendaftar sesegera mungkin.

karakter chimeraland

Meskipun peluncuran game hanya terbatas pada lima negara, Chimeraland mendapatkan keriuhan yang tinggi dari komunitas online  Discord, Facebook, dan berbagai kanal media sosial lainnya.

Channel Discord resmi Chimeraland telah berkembang menjadi lebih dari 10.000 anggota. Seperti banyak orang yang telah bergabung dengan halaman Facebook, mereka saling berbagi pengalaman dan screenshot dari dalam game.

"Sudah ada komunitas yang dinamis di Chimeraland, bersama dengan semua fitur dan mekanisme gameplay yang berbeda, membuat game lebih menyenangkan untuk dimainkan dan menarik bahkan jika Anda baru di game ini," papar Efriko N, gamer Chimeraland Indonesia.

Pemain Chimeraland dapat secara bebas membuat karakter, bangunan, tunggangan, dan hewan peliharaan menggunakan alat untuk mendesain yang sangat fleksibel. Perlengkapan dan fitur yang ada di Chimeraland memungkinkan para pemain untuk mewujudkan imajinasinya dan menciptakan wujud digital dari karakter hingga makhluk fantastis miliknya sendiri.

chimeraland craft

Beberapa pemain juga telah bereksperimen dengan sistem unik dari Chimeraland, yaitu "evolusi/memangsa" (bagi hewan peliharaan dan tunggangan) untuk membuat "chimera" baru, sebuah makhluk kombinasi yang punya karakteristik berbeda, mulai dari bentuk hingga kemampuan unik.

chimeraland combat

Fitur PvE dan PvP dari game ini juga telah populer di kalangan pemain, dengan sistem pertarungan yang dirancang untuk pergantian senjata yang fleksibel dan sejumlah besar pilihan taktis dan strategis, terutama saat pemain bekerjasama dan berkolaborasi untuk mengalahkan monster mistis yang menantang.