Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Melalui MSI-VERSE di CES 2022, MSI Pamerkan Laptop Gaming Terbaru

msi verse

Produsen teknologi canggih terkemuka, Micro-Star International (MSI), kembali mengadakan acara virtual untuk mengungkap MSI-VERSE di Consumer Electronics Show (CES) 2022. Acara virtual tersebut memungkinkan MSI untuk memberikan pengalaman interaktif dan imersif kepada konsumen di luar batasan jarak dan waktu.

"Misteri asal usul alam semesta, ruang, dan waktu selalu mendorong minat kami. Menggabungkan estetika dan teknologi untuk menciptakan produk yang mutakhir selalu menjadi misi dan nilai inti kami. MSI memasukkan domain yang berbeda, termasuk estetika, sains, dan musik untuk menciptakan atmosfer imersif yang kuat, yang mengekspresikan dan bahkan merangsang pemahaman kita tentang alam semesta, membawa kita ke era baru Metaverse," ungkap Sam Chern, Vice President of Marketing MSI.

MSI-VERSE terdiri dari tiga seri: Gaming, Content Creation, dan Business and Productivity. Pengguna dapat menjelajahi solusi hardware dan software terbaru, bergabung dengan aktivitas streaming, bermain game, mendapatkan koin virtual, dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama secara imersif dan interaktif.

Produk serta inovasi laptop terbaru MSI untuk CES 2022.

MSI Stealth GS77


MSI Stealth GS77

Stealth GS77 dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-12 terbaru dan didukung oleh kartu grafis NVIDIA GeForce seri RTX 30. Memiliki performa juara dengan bobot yang sangat ringan, seri Stealth GS menghadirkan peluang tak terbatas bagi gamer sekaligus pebisnis. Teknologi yang menjadi sorotan dari laptop ini adalah Phase Change Liquid Metal Pad, baterai berkapasitas 99,9 Whr, dan Wi-Fi 6E.

MSI Raider GE76


MSI Raider GE76

Performa luar biasa dari Raider GE76 dan desainnya yang kokoh memberikan pengalaman bermain game yang melampaui batas. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-12 terbaru, kartu grafis NVIDIA GeForce seri RTX 30, dan Phase Change Liquid Metal Pad, Raider GE76 menjelma layaknya pesawat ruang angkasa yang terbang melintasi ruang tanpa batas. Raider GE76 yang mewakili konsep evolusi berkelanjutan MSI akan memimpin para gamer dalam penjelajahan mereka di alam semesta yang tak diketahui.

MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition


MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition

MSI telah bekerja sama dengan Tom Clancy's Rainbow Six Extraction Ubisoft untuk merilis laptop Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition yang baru. Kekuatan asing sedang menyerang dan pengguna laptop ini adalah harapan terakhir bagi umat manusia. Mereka dipersenjatai dengan senjata game canggih yang dikembangkan secara diam-diam - Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-12 terbaru dan kartu grafis NVIDIA GeForce seri RTX 30, bersiaplah untuk membidik, menembak, dan merebut kembali posisi Anda.

MSI Creator Z16P


MSI Creator Z16P

Melalui keindahan yang dibentuk oleh "Golden Ratio", laptop MSI Creator Z16P terbaru menerapkan teknologi yang bahkan lebih maju dari generasi sebelumnya. Muncul dalam sasis uni-body Lunar Grey dan CNC yang indah, laptop ini dibekali prosesor Intel Core i9 generasi ke-12 terbaru, tampilan rasio emas 16:10, opsi dukungan pena, dan Vapor Chamber Cooler.

MSI Creator Z17


MSI Creator Z17

Creator Z17 adalah laptop pen-touch 17 inci pertama di dunia dan hadir dalam sasis uni-body CNC dengan performa prosesor Intel Core i9 generasi ke-12 terbaru. Layar dengan konsep rasio emas 16:10 dan teknologi Cooler Boost Trinity+ menentukan pengalaman Technology Meets Aesthetic.

Posting Komentar untuk "Melalui MSI-VERSE di CES 2022, MSI Pamerkan Laptop Gaming Terbaru"