Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciptakan Duniamu! MMO Open World Chimeraland Resmi Rilis di Indonesia

chimeraland

Chimeraland, game open world bergenre MMO, sudah resmi rilis pada Kamis, 6 Januari 2022. Mendapatkan lebih dari 500.000 pendaftar dalam tahap pra-registrasi, kini Chimeraland sudah bisa di download di Gogole Play Store untuk Android, App Store untuk iOS, dan website resmi untuk PC.

Tersedia di 5 negara; Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina, Chimeraland memiliki sebuah fitur unik yang berfokus kepada cerita dari mitologi Timur, terinspirasi dari literatur Timur yang terkenal dengan binatang mitologi kuno.

Chimeraland menawarkan sebuah pengalaman dengan memberikan kebebasan yang tak terhingga seperti membangun rumah impian di lokasi manapun, memelihara hewan mitologi kuno, memancing, berkebun, berdagang, dan banyak lainnya yang bisa dieksplorasi pada dunia yang berukuran lebih dari 4.000 kilometer persegi.

Dunia Chimeraland tidak hanya terbatas di planet bumi, namun juga lebih luas hingga ke luar angkasa pada sebuah planet yang diberi nama Night Sky untuk bereksplorasi. Dari sana, pemain bisa melihat pemandangan bumi yang bersinar dengan cahaya biru.

chimeraland ancient beast

Binatang mitologi kuno di Chimeraland dapat dilihat dan ditangkap di mana-mana, mulai dari binatang yang imut hingga binatang buas berusia ribuan tahun. Selain itu, pemain bisa mendapatkan hewan melalui proses penetasan atau inkubasi di rumah.

Berjalan ke Great Wilderness, pemain akan menemukan bahwa rumah-rumah dirancang dengan rapi, dengan lahan pertanian di dataran tinggi maupun rendah. Para pemain yang mendirikan rumah pada area yang luas bisa memulai bertani, tetapi apabila membangun rumah di udara maka mereka akan kehilangan banyak sumber daya lahan.

Memancing juga menjadi salah satu fitur seru di Chimeraland. Pemain perlu menyiapkan batang pancing yang perlu dibuat di meja kayu. kemudian, pemain bisa pergi ke pantai atau sungai. Ikan yang ditangkap akan secara otomatis masuk ke ransel. Ikan yang ditangkap juga bisa dimakan sendiri atau untuk hewan peliharaan.

Posting Komentar untuk "Ciptakan Duniamu! MMO Open World Chimeraland Resmi Rilis di Indonesia"