Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta Resmi Dibuka

rog corner plus jakarta

Sukses dengan ROG Store pada berbagai kota di Indonesia, ASUS berinovasi dengan resmi membuka ROG Corner Plus di Mangga Dua Mall Jakarta pada 25 januari 2022.

Bukan hanya tampil sebagai tempat untuk menjual produk, ROG Corner Plus dilengkapi dengan experience zone sehingga calon pembeli dapat menjajal berbagai produk serta teknologi gaming terkini dari ASUS ROG.

ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta juga mudah diakses karena berlokasi di area Atrium alias pintu masuk Mangga Dua Mall.

"Kami tidak ingin gamer Indonesia kekurangan informasi mengenai teknologi dan perangkat gaming terkini, khususnya dari ROG. Melalui ROG Corner Plus, ASUS mengundang gamer yang berada di Jakarta dan sekitarnya untuk langsung menjajal berbagai inovasi serta teknologi terkini yang ada di dalam produk ROG," ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

Mengedepankan konsep experience, ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta tentu telah dilengkapi dengan berbagai produk ROG terkini. Mulai dari laptop gaming khusus untuk para pecinta esports seperti seri ROG Strix G dan Strix SCAR, hingga laptop gaming dengan desain ringkas dan stylish seperti seri ROG Zephyrus G14, Zephyrus G15, dan Zephyrus M16.

"ROG Corner Plus juga merupakan upaya ASUS dalam menjangkau langsung para gamer di Indonesia. Hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai brand laptop gaming nomor satu di Indonesia," lanjut Jimmy.

Bagi gamer yang ingin menanyakan berbagai hal mengenai produk ROG, ASUS memastikan ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta hadir dengan staff berpengalaman yang siap untuk melayani sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi akurat dan terkini.

Posting Komentar untuk "ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta Resmi Dibuka"