Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logitech G Hadirkan PRO X SUPERLIGHT Edisi Warna Pink

LOGITECH G PRO X SUPERLIGHT

Logitech G mengumumkan bahwa LOGITECH G PRO X SUPERLIGHT, yaitu mouse gaming pro yang paling ringan, telah tersedia dalam warna pink untuk para konsumen di Indonesia.

PRO X SUPERLIGHT warna PINK ini dilengkapi dengan teknologi nirkabel LIGHTSPEED, sensor HERO 25K serta desain mekanis yang sangat halus, dan telah menjadi referensi standar baru bagi para profesional esports elit dunia.

Untuk memenuhi tuntutan di scene gaming kompetitif, PRO X SUPERLIGHT dirancang dan direkayasa ulang untuk mengurangi bobot sekaligus meningkatkan kinerja. Beratnya kurang dari 63 gram, hampir 25% lebih ringan dari PRO Wireless standar.

Selain itu, PRO X SUPERLIGHT menghadirkan teknologi nirkabel 2.4 GHz LIGHTSPEED yang responsif dan masa pakai baterai hingga 70 jam.

pink for tthe win

Mouse yang tersedia di Indonesia mulai tanggal 8 Februari 2022 seharga Rp1.889.000 ini memiliki mouse feet PTFE tanpa aditif dengan ukuran besar, untuk menghasilkan gesekan rendah yang berujung pada presisi, kecepatan, dan kemampuan manuver yang lebih baik.

PRO X SUPERLIGHT dilengkapi dengan sensor HERO 25K pada 25.600 DPI, sensor mouse level sub-mikron pertama di industri gaming yang dapat secara akurat melacak pergerakan pada level sub-mikron, kira-kira 1/50 dari ketebalan rambut manusia, tanpa kompromi pada akurasi.

Sensor HERO 25K menggunakan sistem manajemen daya pintar untuk terus menyesuaikan frame rate berdasarkan pergerakan mouse untuk meminimalkan konsumsi daya. Bahkan pada DPI tinggi, HERO 10X diklaim lebih hemat daya dibandingkan sensor Logitech G sebelumnya.

Terlepas Logitech G PRO X SUPERLIGHT, tersedia juga G840 XL Gaming Mousepad dengan warna pink seharga Rp689.000.

Posting Komentar untuk "Logitech G Hadirkan PRO X SUPERLIGHT Edisi Warna Pink"