Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokapala Berikan Hadiah Skin Gratis Eternal Anarchy untuk Ksatriya Ma'esh

lokapala maesh

Seorang petarung yang tidak terkalahkan telah hadir di Lokapala. Bernama Ma'esh, Ksatroya ini bahkan mampu mengalahkan dewa meskipun harus menggunakan cara yang licik.

Dengan skill yang dimiliki, Maesh bisa menipu lawannya dengan ilmu bayangan. Dengan mudah ia dapat menipu para Dewa. Kemudian, menyelinap masuk dan mengalahkannya.

Tidak cukup untuk hanya mengalahkan dewa, ketidakmampuan Maesh untuk dikalahkan oleh manusia membuatnya pantas disebut sebagai petarung yang kuat. Ksatria berkalung tengkorak ini punya tujuan untuk menguasai dunia umat manusia dan surga.

Ada 4 skill yang dimiliki Ma'esh diantaranya Anahata, Spiteful Chain, Orb of Zamza dan Tejobhiru.

Anahata (Physical)


Setiap 1 poin dari Max MP maesh menambahkan lebih banyak 1 poin ke HP-nya.

Spiteful Chain (Magical)


Ma'esh mengikat dan menjebak salah satu musuh di daerahnya, memberikan 250 (+ 100% AP) Kerusakan magis selama 2 detik.

Orb of Zamza (Magical)


Ma'esh memberikan sihir gelapnya untuk menyembuhkan sekutu terdekat setiap 400 detik selama 2 detik. Musuh dalam area ini mendapat 70 (+ 100% AP) kerusakan magis dan kecepatan gerakan berkurang 30% selama 2 detik. Keterampilan ini tidak menyembuhkan minion tim.

Tejobhiru (Magical)


Ma'esh menciptakan bayangan dirinya sendiri dan dapat meninggalkannya di area tertentu. Dalam perjalanan ke area yang ditentukan, ketika bersentuhan dengan musuh, bayangan Ma'esh membuat lawan melambat (70%) dan memberikan 30% kerusakan magis (dari kerusakan asli). Kemudian pada area yang ditentukan, bayangan menginjak tanah dan dapat memberikan setrum pada musuh.

Lokapala juga menghadirkan skin Ma'esh bernama "Eternal Anarchy" mulai 29 Juni 2020 silam.

***

Jika belum memiliki Ksatriya Maesh dan tertarik untuk mendapatkannya, cukup lakukan top-up minimal senilai 15 ribu Rupiah melalui website duniagames.co.id maka pengunjung bisa mendapatkan Skin "Eternal Anarchy" selama periode event tanggal 14 Maret sampai 14 April 2022.