Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Razer Huntsman Mini Analog, Keyboard 60% RGB Berakurasi Tinggi

razer huntsman mini analog indonesia

Razer telah mengumumkan Huntsman Mini Analog, keyboard 60% dengan switch Analog Optical yang memberikan penggunanya akurasi tinggi, performa, dan kontrol pada ukuran yang ringkas.

Dengan Switch Analog Optical Razer, Huntsman Mini Analog menghadirkan kontrol yang lebih baik saat gaming dengan kontrol analog yang bisa disesuaikan sensitivitasnya dan pengaturan ganda bagi input digital serta analog. Kelebihan itu membuat pengguna dapat menikmati kontrol throttle atau menyetir pada game bergenre racing.

Para pengguna juga dapat menggunakan dua fungsi sekaligus pada satu tombol berdasarkan kedalaman tekanannya.

Demi ketahanan yang maksimal, Huntsman Mini Analog dikombinasikan dengan keycaps Doubleshot PBT dan juga finishing bertekstur untuk mempertahankan tampilan tetap prima, meski digunakan dalam waktu lama.

Konstruksi aluminium menambah daya tahan yang lebih lama untuk keyboard, sementara kabel USB Type-C yang dapat dilepas memastikan portabilitas yang lebih optimal.

Huntsman Mini Analog merupakan keyboard ringkas yang cocok bagi para penggemar set-up minimalis serta mereka yang ingin menghemat ruang di meja kerja atau gaming-nya.

Keyboard ini sudah resmi tersedia di Indonesia mulai bulan Maret 2022 seharga Rp2.299.000.

Posting Komentar untuk "Razer Huntsman Mini Analog, Keyboard 60% RGB Berakurasi Tinggi"