Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maskot Razer Sneki Snek Rayakan Penyelamatan Sejuta Pohon

razer sneki snek

Razer telah merayakan kampanye perlindungan satu juta pohon organisasi lingkungan, yaitu Conservation International.

Kampanye ini memanfaatkan para penggemar dari maskot Sustainability Razer, yaitu Sneki Snek, untuk menggalang komunitas dibalik upaya penyelamatan pohon. Sneki Snek telah menjadi meme yang tak terhitung jumlahnya, banyak dipakai untuk desain tato, bahkan memiliki laman penggemar khusus yang dibuat oleh komunitas.

Sebagai penanda momen tersebut, Razer telah merilis hoodie Sneki Snek sekaligus mengumumkan target baru yang lebih ambisius untuk menyelamatkan sepuluh juta pohon

"Sebenarnya, tujuan awal kami adalah menyelamatkan 100.000 pohon, tetapi komunitas gamer kami mencapainya dalam hitungan minggu, dan kami tahu bahwa bersama-sama kami dapat mencapai lebih banyak lagi," kata Addie Tan, Direktur Asosiasi Pengembangan Bisnis Razer.

Untuk setiap merchandise Sneki Snek yang terjual, Razer telah menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan untuk mendukung upaya Conservation International untuk melindungi hutan secara global.

Kerja sama antara Razer dan Conservation International adalah bagian dari rencana keberlanjutan sepuluh tahun perusahaan yang bertujuan untuk melestarikan alam dan melindungi lingkungan.

Bersama komunitas Razer, Conservation international sudah membantu melindungi hutan seluas lebih kurang 4.000 hektar.

Sebagai bagian dari Green Community, Razer berupaya untuk tidak hanya memberdayakan komunitasnya dengan memberi mereka kesempatan untuk membuat perbedaan dan berkontribusi pada tujuan hijaunya, tetapi juga dengan informasi.

Tahun 2021, Razer merilis serial kartun Sneki Snek untuk mengajarkan komunitasnya mengenai tantangan yang mengancam planet bumi dan apa yang dapat dilakukan untuk membantu.

Episode satu musim pertama adalah tentang Deforestasi, yang menyoroti pentingnya melestarikan lingkungan yang menjadi sandaran banyak spesies untuk bertahan hidup, penyebab yang sangat dekat dengan hati Sneki Snek.

Posting Komentar untuk "Maskot Razer Sneki Snek Rayakan Penyelamatan Sejuta Pohon"