Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Fitur Samsung Galaxy A23 untuk Bikin Konten Seru Cuma 3 Jutaan

samsung galaxy a23

Survei dari Jakpat menunjukkan bahwa 6 dari 10 orang tertarik untuk mengikuti acara buka puasa bersama di Ramadan, dengan rumah dan restoran outdoor atau semi-outdoor menjadi tempat yang banyak dipilih oleh responden.

Untuk membuat acara buka puasa bersama makin asyik, abadikan momen-momen seru di dalamnya dengan Galaxy A23 sebagai smartphone 3 jutaan yang memiliki 4 fitur menarik untuk bikin konten-konten yang keren.

Quad Camera 50MP dengan OIS 


Kualitas yang jernih dapat dikatakan menjadi salah satu syarat untuk konten. Pasalnya, resolusi foto dan video yang lebih tinggi akan membuat konten jadi tampak lebih menarik. Samsung paham akan hal ini dengan membuat Galaxy A23 sebagai perangkat yang bisa diandalkan untuk mengabadikan momen menjadi konten yang menarik.

Galaxy A23 punya Quad Camera 50MP yang ditunjang Optical Image Stabilization (OIS) yang membuat hasil foto dan video jadi lebih jernih, beresolusi tinggi, tajam, stabil, dan cerah. Meskipun di kondisi minim pencahayaan pun, pengguna bisa tetap eksis mengambil foto secara instan.

Super Smooth Display 90Hz


Menggunakan smartphone tidak jauh-jauh dengan yang namanya scrolling. Mengakses media sosial, membaca berita, memilih video atau lagu yang akan dinikmati, mencari barang incaran di e-commerce, hingga mencari aplikasi yang akan diunduh. Maka dari itu, layar yang memunculkan motion yang mulus saat scrolling menjadi kelebihan tersendiri.

Memahami hal tersebut, Samsung telah menanamkan refresh rate 90Hz pada layar Galaxy A23 yang membuat setiap motion yang dihasilkan ketika scrolling akan terlihat lebih halus. Super Smooth Display dari Galaxy A23 pun makin lengkap berkat ukurannya yang besar yaitu 6,6 inci dan kualitasnya yang sudah FHD+.

Baterai 5.000mAh dengan Adaptive Power Saving Mode


Galaxy A23 punya baterai besar dengan kapasitas 5.000mAh yang awet, bahkan bisa tahan sampai 2 hari. Selain itu, ada juga Adaptive Power Saving Mode yang memastikan konsumsi baterai makin efisien, jadi kamu bisa tetap produktif dengan smartphone kamu sepanjang hari dan tetap eksis mengabadikan momen bersama teman-teman.

Ditenagai Snapdragon dan One UI 4.1


Galaxy A23 telah dibekali dengan chipset Snapdragon 680 yang membuat tiap penggunaan smartphone jadi lebih lancar, termasuk ketika harus menjalankan berbagai aplikasi. Apalagi, ada RAM 6GB, lengkap dengan RAM Plus hingga 6GB, yang siap memfokuskan kinerja smartphone pada kegiatan yang sedang kamu lakukan, termasuk saat edit konten

Galaxy A23 juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan 128GB yang bisa ditambah hingga 1TB, jadi kamu bisa nyaman menyimpan berbagai aplikasi, foto, maupun video tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis.

Tak ketinggalan, Galaxy A23 juga sudah mendapat One UI 4.1 layaknya smartphone Samsung kekinian lainnya. Dengan begitu, pengalaman menggunakan Galaxy A23 menjadi lebih responsif, intuitif, dan nyaman.

***

Galaxy A23 sudah tersedia di toko online maupun dan gerai fisik seharga Rp3.499.000 (6GB/128GB). Tersedia dalam warna Black, Blue, dan Peach, Galaxy A23 bisa didapatkan dengan cara tukar tambah smartphone Samsung lama melalui promo Trade In di Samsung Store dan Samsung.com e-store.

Posting Komentar untuk "4 Fitur Samsung Galaxy A23 untuk Bikin Konten Seru Cuma 3 Jutaan"