Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Up Free Fire di UPOINT.ID Saat Ramadhan, Banyak Untungnya!

Free Fire tengah berkolaborasi dengan penyanyi dan rapper terkenal yang berasal dari Kolombia, yaitu J Balvin.

Dari kolaborasi tersebut, hadir dua bundle exclusive yang bisa didapatkan pemain Free Fire melalui Mysterious Shop dalam periode 22 sampai 30 April 2022, yaitu Prismatic Energy Bundle dan Everything Goes Bundle. Selain kedua bundle, ada item spesial seperti Garskin keren M1014 dengan attribute Range + Armor Penetration + Accuracy, dan pemain juga bisa mendapatkan Elite Pass.

free fire mystery shop

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan, UPOINT.ID memberikan berbagai promo mulai dari cashback, bonus item game menarik untuk para pemain Free Fire yang melakukan top up.

Pada periode tanggal 23 hingga 29 April 2022, pemain Free Fire yang melakukan top up sebesar 140 Diamond melalui UPOINT.ID akan mendapatkan item Facepaint - Holi Hues, sedangkan top up sampai dengan 200 Diamond bakal dapat G36 - Violet Fear.

Dalam periode 27 April sampai 3 Mei 2022, pemain yang top up sebesar 100 Diamond akan mendapatkan pet Axolotl – Zasil, dan jika melakukan top up sebanyak 140 Diamond bakal dapat Emote - Fire Slam.

Di periode 30 April hingga 6 Mei 2022, pemain yang melakukan top up 140 Diamond akan dapat Emerald Power Backpack, atau top up 200 Diamond untuk mendapatkan gunskin AC80 - Rave Skater.

free fire rahmat ramadhan

Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan Promo Rahmat atau Ramadhan Hemat Sama UPOINT.ID karena para pemain yang melakukan transaksi akan mendapatkan diskon top up sampai dengan 100% selama periode 1 April sampai 2 Mei 2022.

Top up Free Fire di UPOINT.ID banyak untungnya!