Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pre-Order Lebih Untung! Work Hard Play Hard Bersama Galaxy M53 5G

Galaxy M53 5G

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M53 5G di Indonesia. Hadirkan Quad Camera 108MP, sebuah fitur yang dapat mengabadikan foto dan video beresolusi tinggi, membawanya naik level dari seri pendahulunya berkat pengalaman serasa flagship yang #GakAdaMatinya di harga 6 jutaan.

Galaxy M53 5G sudah bisa didapatkan eksklusif secara online seharga Rp6.299.000, dan selama periode Pre-Order mulai tanggal 26-29 April 2022 hanya di samsung.com/id dan beberapa e-commerce pilihan dengan harga Rp5.799.000.

Abadikan Kenangan Bahagia


Galaxy M53 5G sudah dibekali dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan lama ditambah fitur 25W Super Fast Charging yang mampu mengisi penuh daya baterai dengan lebih cepat.

Multitasking jadi lebih nyaman tanpa lag berkat dukungan RAM 8GB dan RAM Plus hingga 8GB. Dengan storage 256GB yang bisa ditambah hingga 1TB, pengguna bisa menyimpan ribuan foto dan video sebagai bahan konten untuk media sosial.

Bikin Konten Instan


Kamera utama 108MP dari Galaxy M53 5G mampu menangkap foto yang detail dan jernih serta video dengan kualitas hingga 4K. Ada juga kamera ultra wide 8MP yang bisa capture lebih banyak objek di dalam frame, pas banget untuk foto bareng keluarga maupun teman. Tidak ketinggalan kamera macro 2MP untuk kamu menangkap detail yang lebih nyata dari jarak yang sangat dekat seperti foto menu makanan yang menggugah selera. Terakhir, hadirnya depth camera 2MP yang mampu menampilkan foto dengan efek bokeh yang rapi untuk membuat foto portrait jadi lebih standout. Sedangkan untuk selfie, terdapat kamera depan 32MP.

Dikarenakan sudah menjalankan OS Android 12 dan One UI 4.1, Galaxy M53 5G disertai beragam fitur yang diperkenalkan pada seri smartphone flagship Samsung terbaru, seperti Object Eraser dan Photo Remaster yang memungkinkan pengguna untuk lebih leluasa dalam mengedit foto, mulai dari menghapus objek yang mengganggu atau meningkatkan kualitas foto lama, demi menghasilkan konten media sosial yang #GakAdaMatinya.

Streaming hingga Gaming di Layar 120Hz


Galaxy M53 5G sudah dibekali layar Super AMOLED+ 6,7 inci dengan Infinity-O Display yang menawarkan tampilan layar terbaik di kelasnya, memberikan kualitas gambar yang jernih untuk streaming film seri favorit. Kehadiran refresh rate 120Hz yang membuat tiap gerakan pada layar menjadi lebih halus serta touch sampling rate 240Hz membuat momen gaming jadi makin responsif.

Posting Komentar untuk "Pre-Order Lebih Untung! Work Hard Play Hard Bersama Galaxy M53 5G"