Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Razer Viper V2 Pro, Mouse Gaming dan Mutakhir untuk Esports

Razer Viper V2 Pro

Razer telah mengumumkan Viper V2 Pro, mouse gaming kompetitif nirkabel dengan keunggulan sangat ringan dan dikemas dengan teknologi mutakhir eksklusif serta dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pemain esports.
 dan
Lebih ringan dari Viper Ultimate, Viper V2 Pro diklaim memiliki masa pakai baterai yang lebih baik dan Focus Pro 30K Optical Sensor terbaru sehingga menghasilkan mouse berperforma tinggi. Sensor baru ini dilengkapi dengan fungsionalitas AI seperti Smart Tracking, Motion Sync, dan Asymmetric Cut-off untuk kinerja terbaik. Fitur Asymmetric Cut-off telah ditingkatkan untuk mendukung hingga 26 tingkat granular penyesuaian ketinggian sedangkan di versi sebelumnya hanya 3.

Rangkaian kustomisasi yang lebih luas ini memungkinkan pengguna untuk mengatur jarak lift-off dan landing yang bisa dikonfigurasi sesuai gaya bermain penggunanya.

Dengan nuansa yang lebih taktil dan masa pakai klik yang lebih lama, Viper V2 Pro memperkenalkan Razer Optical Mouse Switches Generasi 3 terbaru yang menghilangkan masalah double click dan penundaan debounce sepenuhnya. Switch baru ini dinilai untuk siklus hidup klik hingga 90 juta klik, meningkatkan proposisi nilai lebih dari 25% dari umur switch generasi sebelumnya.

Baterai Viper V2 Pro dapat diisi ulang dengan kabel Type-C dan memiliki tombol kontrol DPI di bagian bawah mouse, yang memungkinkan sensitivitas fleksibel dengan cepat tanpa harus membuka aplikasi.

Grip tapes tambahan sudah disesuaikan untuk Viper V2 Pro dan telah dilengkapi dengan kabel pengisian Razer Speedflex serta extender dongle USB HyperSpeed 2.4GHz untuk memastikan kelancaran dalam setiap sesi gaming.

Mouse gaming nirkabel ringan berperforma tinggi yang tersedia dalam warna hitam dan putih ini dibandrol seharga Rp2.499.000 di berbagai kanal online dan offline, seperti Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi Razer.

Posting Komentar untuk "Razer Viper V2 Pro, Mouse Gaming dan Mutakhir untuk Esports"