Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seagate Perkenalkan HDD Edisi Star Wars Boba Fett, Grogu, dan The Mandalorian

seagate star wars

Seagate memperkenalkan tiga koleksi Hard Disk Drive (HDD) dalam rangka perayaan Hari Star Wars sedunia yang terinspirasi dari Boba Fett, Grogu, dan The Mandalorian pada Kamis, 5 Mei 2022.

Dirilis pada hari libur penggemar yang mengusung slogan "May the Force be With You", penambahan pada jajaran perangkat penyimpanan edisi khusus berlisensi dari Seagate ini menghadirkan wujud nyata galaksi untuk para kolektor dan penggemar teknologi.

"Kami dengan bangga mengumumkan rilis terbaru dalam kolaborasi berkelanjutan dengan Lucasfilm, yang menghadirkan tiga desain baru dan ikonik bagi para pemain game serta penggemar Star Wars," kata Jeff Fochtman, Wakil Direktur Utama Senior di Bidang Bisnis dan Pemasaran di Seagate Technology.

Termasuk dalam jajaran Star Wars Beskar Ingot Drives, Hard Disk Eksternal FireCuda Edisi Khusus ini tersedia dengan tiga desain unik yang mewakili setiap karakter legendaris, yaitu: gaya keren sang pemburu hadiah legendaris, Boba Fett; tampilan Grogu yang ceria; serta cita-cita luhur dan terhormat sang Mandalorian.

HDD ini dilengkapi LED RGB yang dapat disesuaikan dan pada setiap desainnya menampilkan lampu karakter default khusus yang berbeda dari biasanya: merah menyala untuk Boba Fett, biru berpijar untuk Grogu, dan biru pekat untuk Mandalorian.

"Mulai dari desain hingga fungsi hard disk, rilis terbaru ini menghadirkan The Force ke battlestation para penggemar berat Star Wars," tambah Jeff.

Dengan kapasitas 2 TB, HDD Eksternal FireCuda ini dapat digunakan di PC, Mac, PlayStation, dan Xbox, sehingga para pengguna dapat menyimpan media, file hingga game.

Didesain dengan sambungan USB 3.2 Gen 1 untuk kecepatan transfer data dan kompatibilitas yang universal serta didukung dengan bus USB, HDD yang ringan ini sangat cocok untuk pengguna yang mencari storage keren untuk bepergian.

HDD edisi khusus ini sudah memiliki garansi dan Rescue Data Recovery Services dari Seagate selama tiga tahun sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang segala hal yang mungkin terjadi di masa depan.

Koleksi ini tersedia secara ekslusif di Tokopedia dengan sistem pre-order hingga tanggal 6 Mei 2022. Harga normal HDD berkapasitas 2TB ini adalah Rp1.749.000, namun pada saat launching dibandrol Rp1.499.000.

Posting Komentar untuk "Seagate Perkenalkan HDD Edisi Star Wars Boba Fett, Grogu, dan The Mandalorian"