Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tower of Fantasy Ajak Gamer Indonesia Ikutan Tahap CBT

cbt tower of fantasy

Gelar Closed Beta Test (CBT) kali pertama pada April hingga Mei 2022 pada 5 negara, Tower of Fantasy kembali mengundang para pemain dari Indonesia, Thailand, Brazil, Amerika Serikat dan Jepang untuk memulai petualangan mereka menjelajahi Aesperia lewat fase CBT yang kedua.

Tower of Fantasy, game open-world 3D imersif yang dikembangkan oleh Hotta Studio segera rilis di Indonesia oleh Level Infinite.

Game yang menggabungkan fitur modifikasi karakter yang unik ini disuguhkan dengan motion capture sekelas film televisi dan layar lebar, menyajikan konten eksplorasi dunia penuh kebebasan, gaya desain sci-fi dengan berbagai pemandangan menakjubkan, elemen puzzle interaktif hingga pertarungan serba cepat dalam balutan berlatar belakang kisah post-apocaliptic.

Pendaftaran CBT jilid kedua akan dibuka pada 22 Juni 2022 jam 7.00 WIB dan berlangsung selama lima hari. Selama periode tersebut, Wanderers (julukan pemain Tower of Fantasy) yang menggunakan perangkat Android dan PC dapat mengunduh serta melakukan registrasi melalui iklan Tower of Fantasy yang telah tersebar di berbagai platform media sosial.

Setelah jumlah registrasi mencapai angka yang ditentukan, Tower of Fantasy akan membagikan link download yang dapat diakses oleh seluruh Wanderers melalui akun media sosial resmi Tower of Fantasy.

Posting Komentar untuk "Tower of Fantasy Ajak Gamer Indonesia Ikutan Tahap CBT"