Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Captain Tsubasa: Dream Team Berkolaborasi dengan J.LEAGUE

Captain Tsubasa Dream Team J.LEAGUE

KLab Inc., perusahaan game mobile asal Jepang, mengumumkan bahwa game simulasi sepak bola head-to-head bertajuk Captain Tsubasa: Dream Team tengah berkolaborasi dengan J.League.

Mulai Jumat, 5 Agustus, para karakter baru termasuk Ryo Ishizaki, Jun Misugi, Shun Nitta, Leo, dan Teppei Kisugi yang mengenakan seragam resmi J.League untuk musim 2022 akan hadir di dalam game. Selain itu, berbagai event in-game akan diadakan untuk memeriahkan kolaborasi tersebut.

J.LEAGUE Collaboration Campaign


Para karakter dalam cerita asli Captain Tsubasa yang menjadi bagian dari J.League akan muncul di Captain Tsubasa: Dream Team dengan mengenakan seragam resmi J.League untuk musim 2022!

Kampanye ini akan menampilkan Ryo Ishizaki, Jun Misugi, dan pemain lainnya.

J.LEAGUE Collab Login


Event ini akan berlangsung dalam periode periode 5 Agustus hingga 19 Agustus 2022. Dengan melakukan login ke game selama periode event, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah, seperti [SSR] Teppei Kisugi (Osaka), Tamotsu Ide, dan masih banyak lagi yang lainnya.

J.LEAGUE Selection Transfer


Event ini berlangsung mulai tanggal 5 hingga 19 Agustus. Jun Misugi, Ryo Ishizaki, Shun Nitta, dan Leo yang mengenakan seragam resmi J.LEAGUE melakukan debut sebagai pemain baru di Transfer ini. Ini adalah Step-Up Transfer dimana akan ada garansi mendapatkan 1 pemain SSR baru pada Step 5. Khusus untuk yang berbayar, karakter baru muncul dengan Lv.10 Main Special Skill.

*Kembali ke Step 1 setelah Step terakhir (Step 5)
*Ada batas penukaran SP

J.LEAGUE Daily Scenarios


Berlangsung pada 5 sampai 19 Agustus, para pemain bisa memainkan skenario terbatas ini sekali dalam sehari selama periode event. Akan ada hadiah fantastis setiap kali pemain menyelesaikan stage.

Hadiah yang bisa didapatkan oleh pemain bisa dilihat di bawah ini.

Tsubasa Point Rewards 1~3 (One time only)
  • Black Ball (SSR) +10

Achievement Rewards (Daily)
  • Dream Pot Transfer Ticket

Clear Rewards (Daily)
  • Black Ball (SSR) +3
  • Shot-Specific Black Ball (SSR)+3
  • Dan masih banyak lagi

Dreamball Exchange Update


Selama periode event tanggal 5 hingga 19 Agustus, Home, Away, and dan Keeper Kits untuk 18 tim dari Meiji Yasuda J1 League 2022 akan tersedia di Dreamball Exchange!

Summer Campaign Begins!


  • Summer Login Bonus

    Dengan login ke dalam game selama periode event, yaitu 5 sampai 21 Agustus, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah berupa Dream Pot Transfer Ticket, Legendary Drill, Summer Festival Ball (SSR), dan lainnya.

    *Item akan berubah tergantung pada jumlah harian pemain yang login.

  • Summer Event Mission

    Selesaikan berbagai misi selama periode event, 5 sampai 19 Agustus untuk menerima hadiah fantastis, seperti Tamotsu Ide, Munemasa Katagiri, Dream Pot Transfer Ticket, dan masih banyak lagi.

  • Summer Cup

    Berpartisipasi dalam Piala Musim Panas selama periode event, yaitu 5 hingga 12 Agustus, untuk menerima hadiah rangking yang luar biasa, yaitu Dreamballs, Summer Festival Ball (SSR), [Special Skill Rank S] Saturn Pass (Leo), [Special Skill Rank S] Jump Block (Jun Misugi), dan banyak yang lainnya.

Captain Tsubasa: Dream Team sudah tersedia serta dapat diunduh secara gratis di Google Play, App Store, dan HUAWEI AppGallery.