Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

First Media Gelar Free Fire Showdown! Tahap Pendaftaran Telah Dibuka

first warriors free fire showdown

First Media kembali menyelenggarakan turnamen esports First Warriors dengan menganggat tajuk Free Fire Showdown. Penyelenggaraan keempat dari First Warriors ini akan fokus pada game Free Fire dan digelar mulai Agustus hingga September 2022.

First Warriors - Free Fire Showdown terbagi menjadi dua kategori, yaitu player amatir (grassroots) dan player semi-pro. Pembagian dilakukan untuk mempertemukan tim dengan kemampuan dan pengalaman yang sepadan sehingga dapat membangun semangat berkompetisi bagi tim yang baru pertama kali berlaga di turnamen.

Tahap kualifikasi turnamen First Warriors dijadwalkan pada 7-8 September 2022 dan dilanjutkan Group Stage pada 14-15 September 2022. Tim yang lolos kedua tahap tersebut akan berlaga di babak Grand Final pada 21-22 September 2022 untuk memperebutkan gelar juara dengan total hadiah Rp50 juta.

Jadwal lengkap pertandingan First Warriors tahun ini dapat dipantau melalui sosial media: Facebook First Warriors Indonesia, Instagram firstwarriorsid, dan juga YouTube First Warriors Indonesia.

Dukungan lain yang juga diberikan First Media untuk perkembangan esports di Indonesia adalah dengan dibentuknya in-house channel khusus esports di layanan TV Kabel First Media. Channel yang diberi nama First Warriors pada channel #999 ini menghadirkan lebih dari 1.000 jam konten gaming dan esports Indonesia yang mencakup kompetisi, turnamen, reality show, ulasan game, serta berbagai konten esports lainnya.

Sejak awal kehadirannya, perseroan berkomitmen untuk menyiarkan seluruh pertandingan esports melalui channel First Warriors di layanan TV Kabel First Media. Tidak hanya itu, penambahan platform siaran langsung seperti YouTube juga dilakukan supaya para penggemar esports yang tidak ikut bertanding, tetap bisa mengikuti serunya perjalanan turnamen kali ini.

Pendaftaran dibuka mulai 18 Agustus hingga 2 September 2022  DI SINI.