Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy Z Fold4 dan Flip4 5G Telah Tersedia di Indonesia

samsung galaxy

Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G sudah resmi diluncurkan ke Tanah Air sehingga masyarakat sudah bisa mendapatkan foldable terbaru dari Samsung secara langsung di toko online dan gerai fisik terdekat mulai tanggal 2 September 2022.

Dengan berbagai pengembangan inovasi dan peningkatan signifikan di berbagai fitur, Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G hadir tanpa peningkatan harga dibandingkan dengan generasi sebelumnya agar perangkat foldable bisa lebih mainstream dan semakin banyak orang yang dapat merasakan pengalaman foldable terbarukan dari Samsung.

Galaxy Z Fold4 5G


Ini adalah smartphone Samsung paling powerful berkat performa dan kemampuan multitasking yang lebih canggih dibanding seri-seri pendahulunya. Sementara itu, Galaxy Z Flip4 5G mampu mendukung rutinitas harian berkat prosesor dan AI canggih.

Smartphone ini mendapat upgrade fitur dan inovasi yang signifikan yang membuatnya semakin jago multitasking dan always perform greater dalam menjalani produktivitas. Fitur Multi Window yang bisa membuka tiga aplikasi sekaligus kini bisa diakses dengan lebih cepat berkat swipe gesture yang membuat tampilan dari full screen ke pop-up windows maupun split screen secara instan.

S Pen terbaru di Galaxy Z Fold4 5G kini bisa menggunakan fitur baru Text Extraction untuk capture tulisan di aplikasi notes untuk langsung di-drop ke kalender. Smartphone Android ini juga dibekali prosesor yang lebih ngebut dan baterai yang lebih tahan lama.

Masyarakat bisa mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) dengan pilihan warna Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy.

Galaxy Z Flip4 5G


Smartphone ini memungkinkan pengguna berekspresi lewat beragam cara, ideal bagi mereka yang mengutamakan gaya dan fungsionalitas serta senang melakukan hal baru. Form factor Galaxy Z Flip4 5G yang unik yang akan membantu pengguna untuk explore berbagai cara untuk membuat lebih banyak konten.

Kegiatan membuat konten yang tak terpisahkan di keseharian pun membuat konsumen jadi semakin aktif menggunakan smartphone. Memahami hal tersebut, Samsung telah membekali Galaxy Z Flip4 5G dengan ketahanan terbaik di berbagai aspek yang membuat pengguna tak perlu khawatir akan kekuatannya.

Berkat teknologi Ultra Thin Glass di layar Galaxy Z Flip4 5G yang terbukti kuat dilipat (Samsung mengklai hingga 200.000 kali). Fitur tahan air IPX8 semakin membuat pengguna Galaxy Z Flip4 5G tak perlu khawatir saat perangkat ketumpahan air minum, basah karena hujan, maupun tercebur. Apalagi, Galaxy Z Flip4 5G juga menggunakan material terbaik di kelas smartphone flagship yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan maupun saat terjatuh.

Ada peningkatan fitur pada Cover Screen yang membuat Galaxy Z Flip4 5G semakin fungsional ketika dalam kondisi tertutup. Kini, pengguna bisa melakukan panggilan, balas chat dengan Quick Reply, Quick Shot hingga cek kalender tanpa harus membuka perangkat.

Peningkatan signifikan juga disematkan pada ketahanan baterai dimana daya Galaxy Z Flip4 5G diklaim bisa tahan selama 19 jam, atau 3x lebih lama dibanding seri sebelumnya. Ditambah teknologi Super Fast Charging yang membuat baterai perangkat bisa terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Bagi masyarakat Indonesia yang tertarik, Galaxy Z Flip4 5G sudah bisa dimiliki mulai dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dengan pilihan warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy Z Fold4 dan Flip4 5G Telah Tersedia di Indonesia"