Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Detail Genshin Impact v3.1, Siap Hadirkan Tantangan Area Padang Pasir Baru

Jelajahi padang pasir Sumeru yang luas bersama dengan Candace, Cyno, dan Nilou. Nikmati Weinlesefest bersama teman-teman di Mondstadt!

HoYoverse telah mengungkap detail mengenai update Genshin Impact v3.1, "King Deshret and the Three Magi", yang akan hadir pada 28 September.

Cerita dan petualangan di Sumeru akan berlanjut seiring dengan perkenalan area padang pasir yang luas. Tiga Karakter lokal, Nilou, Cyno dan Candace, juga dapat dimainkan. Pada saat bersamaan, Weinlesefest siap untuk menguguhkan cerita, event, mini-game, dan hadiah-hadiah yang lebih banyak bagi para pemain di Mondstadt.


Dibandingkan hutan hujan tropis, lingkungan padang pasir Sumeru yang keras ternyata menampilkan keindahan yang nyata sekaligus berbahaya. Di tengah padang pasir terdapat Mausoleum Raja Deshret yang besar dan dungeon yang penuh teka-teki, mekanisme, dan robot-robot penjaga yang ditenagai teknologi kuno.

Di Sumeru juga terdapat Desa Aaru, pemukiman terluas penghuni padang pasir sekaligus tempat perlindungan para pelajar yang diasingkan. Ketika para pemain menjelajahi area padang pasir, Quest Archon Sumeru juga berlanjut dan berkembang seiring dengan bertambahnya para karakter yang muncul, termasuk dua Fatui Harbinger, Il Dottore, dan Scaramouche.

Dua monster mekanik akan muncul untuk pertama kalinya sebagai Boss. Algorithm of Semi-Intransient Matrix of Overseer Network adalah mesin utama yang menjaga  Mausoleum of King Deshret dan dapat berubah menjadi tidak terlihat ketika dalam pertempuran. Boss baru lain adalah Aeonblight Drake yang akan menantang para petualang di hutan hujan dengan pola serangan yang unik.

Pada saat bersamaan, tiga Karakter Sumeru akan tersedia untuk direkrut dan menjadi teman yang dapat diandalkan dalam party pemain. Setelah penampilan pertamanya sebagai seorang penari, Nilou akan bergabung sebagai Karakter Hydro 5★, sedangkan Cyno sebagai Karakter Electro 5★. Sementara itu, Candace akan hadir sebagai Karakter Hydro 4★.

Weinlesefest akan menjadi ajang tahunan untuk membuat dan mencicipi wine dengan Archon Anemo. Para pemain akan berkesempatan untuk berkumpul kembali dengan teman-teman di Mondstadt dan membantu Razor mengungkapkan masa lalunya.

Event musiman terbatas dan empat mini-game yang berbeda juga akan hadir di Weinlesefest. Para pemain dapat menukarkan berbagai hadiah, termasuk Senjata 4★ baru "Missive Windspear" dan material refinement eksklusifnya, dengan memainkan game dan mendapatkan Festive Fever.

Akan ada tantangan dan hadiah yang lebih banyak pada update v3.1. Event "Wind Chase" akan menantang para pemain untuk mengatur kekuatan angin di domain khusus. Event lainnya "Star-Seeker's Sojourn", akan memanggil bantuan untuk mengabulkan pengharapan seorang gadis muda dalam pencarian Bintang Masa Depan. Spiral Abyss akan memberikan kesempatan merekrut Collei secara gratis kepada siapa pun yang berhasil melewati Lantai 4 Ruangan 3.

Selain itu, ada event login harian yang berhadiah hingga 10 Intertwined Fate dan lainnya untuk diklaim. Primogem dengan total 1.600, 4 Fragile Resin, dan 2 Peralatan unik, Jumpy Dumpty Party Popper dan Cloud Retainer's Damasked Device, akan dikirimkan kepada pemain melalui pesan dalam game.

Untuk meningkatkan pengalaman para pemain, v3.1 akan menghadirkan beberapa fitur baru, termasuk deformasi topografi dinamis, sebuah solusi untuk menyimulasikan jejak yang realistis di atas pasir dengan lebih baik, dan dukungan yang lebih baik untuk DualSense Controller dengan adanya feedback getaran saat Karakter melancarkan Elemental Burst.

Genshin Impact v3.1 akan hadir pada tanggal 28 September 2022.

Posting Komentar untuk "Detail Genshin Impact v3.1, Siap Hadirkan Tantangan Area Padang Pasir Baru"