Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentukan Sekarang! Jadwal dan Lokasi HoYo Fest 2022 Telah Diumumkan

HoYo FEST 2022

HoYoverse telah resmi mengumumkan jadwal lengkap dari acara HoYo FEST 2022. Rangkaian acara yang akan diselenggarakan di Asia Tenggara mulai dari tanggal 28 September ini akan menghadirkan thematic cafe, makanan unik hingga merchandise eksklusif.

Pengunjung dapat berkumpul bersama dan merasakan pengalaman bertatap muka yang seru untuk mengenang kembali momen-momen tak terlupakan saat menjelajahi dunia fantasi pada beberapa game persembahan HoYoverse.

Rangkaian event akan diadakan di cafe kolaborasi yang berlokasi di Singapura, Filipina, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan tentu saja Indonesia dengan tema Genshin Impact, Tears of Themis, dan Honkai Impact 3.

Semua cafe akan dihiasi dengan dekorasi bertema yang akan memberikan pengalaman nyata melalui hiasan yang rinci, musik latar game yang ikonis, dan area foto eksklusif. Para penggemar HoYoverse juga dapat mencicipi set makanan khusus atau membeli merchandise eksklusif yang tersedia di lokasi dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah bertema eksklusif.

Jadwal event dan tema HoYo FEST 2022
  • Genshin Impact: 28 September-9 Oktober
  • Tears of Themis: 12 Oktober-23 Oktober (hanya di negara tertentu)
  • Honkai Impact 3: 26 Oktober-6 November

Untuk Indonesia sendiri, HoYo FEST 2022 akan diselenggarakan di cafe .TEMU (Titik Temu Coffee) yang berlokasi di M Bloc, Jakarta Selatan.

Reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan cek DI SINI.

Posting Komentar untuk "Tentukan Sekarang! Jadwal dan Lokasi HoYo Fest 2022 Telah Diumumkan"